1 Bulan Lagi, Terence Crawford Masuk Daftar Legenda Tinju

Di 1 bulan Ke Di, Terence Crawford menyejajarkan dirinya bersama legenda tinju / Foto: MMA Junkie

Di 1 bulan Ke Di, Terence Crawford menyejajarkan dirinya bersama legenda tinju. Ini berkaitan Didalam Wacana pertarungan Kemenangan dunia empat divisi (kelas ringan, kelas welter ringan, kelas menengah dan kelas menengah ringan) melawan Kemenangan kelas menengah junior WBA, Israil Madrimov Ke Arena BMO, 3 Agustus 2024.

Ini merupakan pertarungan ambisius yang ingin dicapai petinju tak terkalahkan berusia 36 tahun tersebut Di 16 tahun kariernya Ke atas ring. Keberanian Crawford menantang Madrimov Disorot bisa berakhir buruk.

Sebab Crawford memutuskan Bagi bertarung Ke kelas menengah junior. Tapi petinju berjuluk Bud itu tak gentar dan ia rela mempertaruhkan populariasnya dan mencoba sesuatu yang hanya dapat dilakukan beberapa petinju Ke kelasnya.

Sebenarnya Crawford bisa bertahan Ke kelasnya Pada ini Didalam melawan Mario Barrios dan Jaron ‘Boots’ Ennis. Tapi Ke luar dugaan ia ingin membuat sejarah Didalam naik Ke kelas menengah junior Bagi mengejar gelar Kemenangan dunia divisi keempatnya Sebelumnya naik Ke Pangkat 168 Bagi mengejar gelar Kemenangan dunia divisi lima yang hampir belum pernah terdengar Sebelumnya Itu.

Jika Crawford berhasil melawan Madrimov dan Canelo Alvarez, Akansegera Memikat Bagi melihat apakah dia bisa memenangkan gelar dunia divisi enam Didalam turun Ke 160 atau naik Ke 175?

Daftar Legenda Tinju yang Tampil Ke Beberapa kelas

1. Oscar De La Hoya: Kemenangan enam divisi

2. Floyd Mayweather Jr: Kemenangan lima divisi

3. Manny Pacquiao: Kemenangan delapan divisi

4. Terence Crawford: Kemenangan empat divisi?

(yov)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: 1 Bulan Lagi, Terence Crawford Masuk Daftar Legenda Tinju