Pembalap Super Bike Remy Gardner Gantikan Alex Rins Hingga MotoGP Jerman 2024

Pembalap World Super Bike (WSBK), Remy Gardner resmi menggantikan Alex Rins Hingga MotoGP Jerman 2024. Foto/ Instagram

HOHENSTEIN-ERNSTTHAL – Pembalap World Super Bike (WSBK), Remy Gardner resmi menggantikan Alex Rins Hingga MotoGP Jerman 2024. Gardner Akansegera turun sebagai pembalap Yamaha Monster Energy Hingga balapan mendatang.

Alex Rins dipastikan tidak Akansegera tampil Hingga MotoGP Jerman yang berlangsung Hingga Sirkuit Sachsenring, Hohenstein-Ernstthal, Jerman Ke Minggu (7/7/2024) mendatang. Pembalap asal Spanyol itu diketahui Di menjalani Terapi Luka akibat terjatuh Hingga MotoGP Belanda 2024.

Pada itu, dia terlempar Didalam Kendaraan Bermotor Roda Dua Yamaha M-1 miliknya Lalu Merasakan patah tulang kecil Hingga tangan kanan dan kaki kirinya. Dampaknya, Rins harus menjalani operasi dan absen Didalam MotoGP Jerman 2024.

Kini, peran Rins Akansegera digantikan pembalap GRT Yamaha Hingga WSBK, Remy Gardner. Ini merupakan penampilan pertama pembalap asal Australia itu Hingga MotoGP Dari membela KTM Tech3 Ke 2022.

“BREAKING NEWS! Remy Gardner Akansegera menggantikan Alex Rins Hingga MotoGP Jerman,” tulis keterangan akun Instagram resmi MotoGP (@motogp), dikutip Ke Rabu (3/7/2024).

Tentunya, Yamaha berharap Gardner bisa Memperoleh hasil terbaik Hingga MotoGP Jerman 2024. Terlebih, Pada ini pembalap berusia 26 tahun itu Di Di Gaya positif Hingga WSBK 2024.

Gardner berhasil meraih satu podium Pangkat ketiga Didalam empat Imbang balapan WSBK 2024. Dia Pada ini duduk Hingga posisi ketujuh klasemen Sambil Itu WSBK 2024 Didalam koleksi 72 Nilai.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Pembalap Super Bike Remy Gardner Gantikan Alex Rins Hingga MotoGP Jerman 2024