Olahragawan Keturunan Indonesia Han Willhoft-King Gabung Manchester City, PSSI Tertarik Naturalisasi?

Olahragawan Keturunan Indonesia Han Willhoft-King Gabung Manchester City. : Foto: Twitter(X)/@FabrizioRomano

JAKARTA – Manajer Timnasional Indonesia, Shin Tae-yong , dikabarkan Berencana memanggil Gabriel Han Willhoft-King, Olahragawan keturunan Inggris, Jerman, dan Indonesia milik Manchester City. PSSI dan Shin Tae-yong Ditengah bergerak cepat Untuk mengamankan jasa Olahragawan berusia 18 tahun ini Lantaran jika tidak segera diambil tindakan, talenta Penggiring tersebut bisa diamankan Bersama kedua Negeri lainnya.

Gabriel Han Willhoft-King, kelahiran London Ke 24 Januari 2008, sebenarnya sempat diproyeksikan bermain Ke Gelar Dunia U-17 2023 Untuk Timnasional Indonesia U-17 asuhan Bima Sakti. Gabriel Han pernah dipanggil memperkuat Timnasional Inggris U-16 meski belum pernah memainkan Laga. Pamornya sebagai salah satu talenta berbakat sudah dikenal luas. Ia sempat bermain Untuk Tottenham Hotspur Youth Sebelum Juli 2022 dan pernah dipromosikan Hingga Tottenham Hotspur U-18.

Gabriel Han juga menjadi Olahragawan yang Menarik Perhatian perhatian Manchester City Setelahnya dilepas Tottenham Hotspur Ke Juli lalu. Tetapi, statusnya Ke Transfermarkt masih tanpa Skuat. Ketertarikan Manchester City Menunjukkan bahwa Gabriel Han Memperoleh potensi besar yang patut dinantikan kelanjutannya.

Selain keturunan Indonesia Untuk sang ibu, Gabriel Han juga Memperoleh garis keturunan Jerman. Masalah naturalisasi WNI bisa dilakukan asalkan Gabriel bersedia dan proses perpindahan federasi berjalan lancar. Bersama latar Di dan potensinya, Gabriel Han dapat menjadi aset berharga Untuk Timnasional Indonesia jika semua proses berjalan sesuai Wacana.

Ke Agustus 2023, Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, pernah menantang Gabriel Han Willhoft-King, wonderkid keturunan Indonesia Untuk dinaturalisasi.

“Kalau memang hatinya (Han Willhoft-King) Merah-Putih, ya datang Hingga sini. Urusan naturalisasi bisa kita urusin asal hatinya mau main Ke sini (Indonesia),” kata Erick dilansir Untuk Instagram resmi PSSI.

Lantas, apakah Ke masa Didepan Han Willhoft-King Berencana bergabung Bersama Timnasional Indonesia sebagai Olahragawan naturalisasi? Jawabannya tentu bukan tidak Mungkin Saja hal itu terjadi mengingat PSSI sangat gencar berburu Olahragawan Untuk Eropa.

(sto)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Olahragawan Keturunan Indonesia Han Willhoft-King Gabung Manchester City, PSSI Tertarik Naturalisasi?