Ada Timpilihan Indonesia, Manajer China Sebut Grup C Paling Sulit

Skuad Timpilihan China. Foto: AFC

JAKARTA – Manajer Timpilihan China, Branko Ivankovic, tidak meremehkan Timpilihan Indonesia Untuk persaingan Grup C Di round tiga Seleksi Gelar Dunia 2026 zona Asia. Menurutnya, Grup C adalah grup paling sulit.

Untuk drawing grup round tiga, China tergabung bersama Timpilihan Indonesia, Jepang, Australia, Arab Saudi, dan Bahrain. Kejuaraan ini Berencana berlangsung Di September, Oktober, November 2024, serta Maret dan Juni 2025.

“Ini adalah undian yang sulit Untuk kami, grup terberat dibandingkan Bersama Grup A dan B,” kata Ivankovic dikutip Bersama laman resmi AFC, Sabtu (28/6/2024). Walaupun begitu, Ivankovic menilai persaingan tetap sulit Lantaran tidak ada Regu yang lemah Di Di 18 Regu yang lolos Bersama round kedua.

China, yang Mutakhir satu kali tampil Di Gelar Dunia Di 2002, Berencana Berusaha Mengatasi laga berat Di Laga pertama melawan Jepang Di 5 September 2024. Regu Dragon juga Berencana bertemu Bersama Timpilihan Indonesia Di laga keempat, menjamu Skuad Garuda Di 15 Oktober 2024 mendatang.

(sto)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Ada Timpilihan Indonesia, Manajer China Sebut Grup C Paling Sulit