Dukung Kemajuan Pelaku Ekonomi Kecil dan Brand Lokal, Shopee Perluas Aksesibilitas Lewat Platform Inklusif

JAKARTA – Pada ini Keahlian dan transformasi digital Lebihterus berkembang pesat, Supaya dapat Merangsang Pelaku Ekonomi Kecil dan brand lokal Sebagai Merasakan perhatian lebih. Melihat hal tersebut, berbagai kolaborasi dan komitmen guna memperluas aksesibilitas ekosistem Pelaku Ekonomi Kecil dan brand lokal menjadi hal serius Hingga awal 2024.

Lewat pendekatan inklusif dan terintegrasi, Shopee Melakukanupaya Memberi Kemungkinan yang sama Untuk Pelaku Ekonomi Kecil dan brand lokal, tidak hanya Sebagai yang tinggal Hingga kota besar Akan Tetapi juga Hingga Lokasi-Lokasi Indonesia.

Sebagai bentuk upaya Merangsang Pelaku Ekonomi Kecil dan brand lokal Lebihterus dicintai Hingga Tanah Air, inisiatif “Shopee Pilih Lokal” hadir menjadi salah satu pilar utama Shopee sekaligus bentuk komitmen yang kuat Di Kemajuan ekonomi domestik.

Fitur Shopee Pilih Lokal telah berhasil Menarik Perhatian lebih Didalam 29 juta pengunjung Di paruh pertama tahun 2024, dan telah menjadi ruang istimewa User Di mencari beragam koleksi produk-produk lokal Kandidatteratas yang unggul dan berkualitas. Tidak hanya pintu Untuk para pelaku usaha Pelaku Ekonomi Kecil dan brand lokal Sebagai Merasakan eksposur yang lebih luas, tetapi juga Pemberian Di memperkuat brand awareness mereka Hingga tingkat nasional.

(Foto: istimewa)

Director of Marketing Growth Shopee Indonesia Monica Vionna mengungkapkan, pihaknya merasa bangga Lantaran dapat berkontribusi Di menciptakan pasar positif.

“Kami juga bangga Di semester awal ini Shopee dapat berkontribusi menciptakan pasar yang positif, Malahan tidak hanya kepada para pelaku usaha lokal Hingga pusat-pusat perkotaan. Para Pelaku Ekonomi Kecil dan brand lokal yang berdomisili Hingga Lokasi-Lokasi seperti Kabupaten Klaten, Pandeglang, dan Mojokerto termasuk Hingga Di Lokasi Didalam peningkatan transaksi tertinggi Hingga tahun ini. Hal ini Menunjukkan bagaimana pelaku usaha lokal Didalam berbagai Lokasi memanfaatkan Shopee sebagai mitra yang kuat Sebagai menciptakan Usaha yang berkesinambungan dan penetrasi pasar digital yang inklusif,” katanya.

Animo User Shopee Hingga berbagai pulau Indonesia Di berburu produk incaran juga terlihat Didalam Gaya produk lokal paling dicari. Jika dilihat Didalam sudut pandang geografis dan terbagi berdasarkan letak Area dan waktu:

• Waktu Indonesia Dibagian Barat (WIB): Sumatra hingga Jawa

Mulai Didalam ujung Barat Indonesia, berbagai produk Mode, seperti celana perempuan, dan batik menjadi ragam produk lokal yang paling banyak dibeli Komunitas seiring pesatnya perkembangan Gaya Mode Hingga dua pulau ini. Menariknya, Masakan khas seperti cemilan keripik pisang Didalam kategori Food and Beverage tak kalah ketinggalan mendominasi produk terlaris Hingga tahun ini.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Dukung Kemajuan Pelaku Ekonomi Kecil dan Brand Lokal, Shopee Perluas Aksesibilitas Lewat Platform Inklusif