Pangeran Harry Samakan Meghan Markle Di Putri Diana, Keluarga Kerajaan Sebut Tidak Cocok

Pangeran Harry menyamakan Meghan Markle Di Putri Diana yang tewas secara tragis Lantaran kecelakaan Kendaraan Pribadi. Hal ini dilakukan Harry Hingga Di keluarga kerajaan. Foto/Reuters

INGGRIS Pangeran Harry menyamakan Meghan Markle Di sang ibu, Putri Diana yang tewas secara tragis Lantaran kecelakaan Kendaraan Pribadi. Hal ini dilakukan Harry Hingga Di keluarga kerajaan Di berbagai kesempatan.

Pangeran Harry dan Meghan Markle mulai berpacaran pad 2016, dan tahun berikutnya, Meghan muncul Hingga sampul majalah Vanity Fair, Di tajuk utama ‘Wild About Harry’. Ini mengejutkan kalangan Didekat Harry, termasuk sang kakak serta istrinya, Pangeran William dan Kate Middleton.

Di itu, Harry Mengeluarkan Meghan kepada dua saudara perempuan Diana, Jane dan Sarah, serta sahabatnya, Julia Samuel. Harry berasumsi bahwa keluarga dan teman-teman Diana Berencana melihat kesamaan Antara mendiang ibunya dan Meghan yang Di itu masih berstatus sebagai tunangannya.

“Keduanya, katanya, Memiliki masalah yang sama. Ia kecewa. Tidak seorang pun setuju bahwa ibunya Memiliki kesamaan Di pacarnya. Yang lebih tidak mengenakkan baginya, mereka menilai Meghan tidak Berencana cocok Di Keluarga Kerajaan,” tulis Literatur Revenge: Meghan, Harry and the War Between the Windsors karya Tom Bower.

Foto/New York Post

Dilansir Di Mirror, Kamis (4/7/2024), saudara laki-laki Diana, Charles Spencer Justru sampai Memberi peringatkan kepada Harry. Ia meminta agar keponakannya itu Sebagai Merencanakan kembali keinginannya Sebagai menikahi Meghan. Sontak saja, hal ini membuat Harry kecewa.

“‘Ini Berencana sangat sulit,’ Harry Lalu merenungkan tentang menempatkan Meghan Di keluarga,” jelas Bower.

Meski demikian, kini hubungan Harry Di sang paman tampak baik-baik saja. Keduanya telah menyelesaikan masalah Hingga masa lalu mereka.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Pangeran Harry Samakan Meghan Markle Di Putri Diana, Keluarga Kerajaan Sebut Tidak Cocok