Cerita Promotor Undang SBY Tampil Ke Pestapora 2024

Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menjadi penampil Ke Perayaan Seni Alunan tahunan, Pestapora 2024. Munculnya nama Pemimpin Negara Ke-6 Indonesia ini mencuri perhatian. Foto/dok SINDOnews

JAKARTA – Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menjadi salah satu penampil Ke Perayaan Seni Alunan tahunan, Pestapora 2024 . Munculnya nama Pemimpin Negara Ke-6 Indonesia ini Ke lineup pun langsung mencuri perhatian Kelompok.

Kiki Aulia Ucup selaku promotor Pestapora 2024 menceritakan prosesnya mengundang SBY Bagi tampil Ke Pestapora 2024. Ia mengaku awalnya mengirim surat kepada ayah Agus Harimurti Yudhoyono itu sebagai bentuk undangan.

Ia pun bersyukur, surat yang dikirimnya Menyambut respons yang baik Didalam SBY. Tak perlu waktu lama, Kiki Aulia Ucup mengaku langsung diundang bertemu sang mantan Pemimpin Negara dan Menyoroti soal Pestapora 2024.

Akhirnya, SBY pun setuju Bagi tampil Ke panggung Perayaan Seni Alunan yang bakal digelar Ke JIEXPO Kemayoran, Jakarta Di 20, 21, 22 September 2024. Kiki menyebut tidak Merasakan kendala Pada mengundang pria 74 tahun itu.

Foto/Instagram Pestapora

“Kita kirim surat Ke pihak pak SBY, terus dibales dan beliau bersedia,” kata Kiki Aulia Ucup Pada dikonfirmasi wartawan belum lama ini.

“Sesimple itu,” tambahnya.

Pria yang akrab disapa Ucup ini Setelahnya Itu menjelaskan bahwa SBY nantinya Berencana murni bernyanyi Ke atas panggung alias tak Didalam melukis. Ini juga menjadi kali pertama, SBY bernyanyi Ke luar agenda kenegaraan atau partai.

“(SBY) nyanyi Ke panggung,” jelasnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Cerita Promotor Undang SBY Tampil Ke Pestapora 2024