Hari Terakhir! Indofest 2024 Hadirkan Diskon Memikat dan Dukung Gerakan Ramah Lingkungan

Indonesia Outdoor Perayaan Seni (Indofest) 2024 kembali diselenggarakan Di 4-7 Juli 2024 Di Hall B Jakarta Convention Center (JCC). Indofest Memperkenalkan diskon produk Untuk brand-brand outdoor

JAKARTA – Indonesia Outdoor Perayaan Seni (Indofest) 2024 kembali diselenggarakan Di 4-7 Juli 2024 Di Hall B Jakarta Convention Center (JCC). Indofest Memperkenalkan diskon produk Untuk brand-brand outdoor Untuk dan luar negeri serta Memperkenalkan sensasi Penjelajahan wisata alam dan Kegiatan keseruan lainnya.

Chief Executive Officer COS Event Disyon Toba Untuk pernyataanya Di Jakarta, Sabtu (29/6/2024), menjelaskan Di event ‘lebaran anak outdoor’ ini banyak produk-produk Mutakhir yang inovatif dan trendy, serta promo Memikat.

“Lantaran INDOFEST 2024 ini menjadi ajang promosi terbesar produk-produk kegiatan luar ruang Di Indonesia. Di empat hari, Komunitas juga bisa melihat Kegiatan kegiatan outdoor terbaru, ataupun berjumpa Di komunitas-komunitas yang hadir hingga melihat produk-produk terbaru yang memudahkan Komunitas beraktivitas outdoor, seperti produk-produk Sebagai trekking, Penjelajahan Alam, camping, Berlarilah, traveling, diving, mancing, rafting dan lainnya,” tuturnya.

Disyon juga menjelaskan, Di adanya produk-produk Mutakhir yang inovatif diharapkan pegiat luar ruang yang sudah berkecimpung dapat lebih sering melakukan kegiatan outdoor. Malahan Memperoleh Kegiatan tambahan Agar alat yang Sebelumnya Itu mereka punya bisa dipakai diberbagai kegiatan luar ruang lainnya.

“Melewati Indofest 2024, semangat Komunitas Sebagai berkegiatan luar ruang dapat lebih menyebar dan menumbuhkan lebih banyak lagi kegiatan outdoor. Sebab Di beraktivitas outdoor Komunitas Akansegera mencintai alam, Untuk situlah harapannya Komunitas Akansegera menjaga alam Indonesia Agar alam Indonesia Akansegera tetap lestari,” katanya.

Indofest juga menjadi ajang bertemunya para penyedia peralatan dan jasa Sebagai kegiatan Penjelajahan dan outdoor, Di lain trip organizer, hotel dan resort, destinasi Penjelajahan, penyelenggara trekking, pemberdayaan Komunitas, dan Usaha Di-Di lokal.

Indofest sangat membutuhkan Dukungan Untuk berbagai pihak Sebagai menyebarkan kesadaran tentang generasi yang bertanggung jawab (Responsible Traveler/Responsible Mountaineer) Sebagai menjaga alam tetap asri, ramah dan lestari.

Dukungan pemerintah, lanjut Disyon, menjadi modal Bagi para stakeholder Aktivitasfisik luar ruang. Diharapkan setiap event-event seperti ini dapat dipromosikan menjadi suatu kegiatan yang menjadi kebiasaan. Lantaran Indonesia ini Memperoleh potensi wisata yang besar, mulai Untuk gunung, sungai, pulau-pulau, maupun hutannya.

“Ini menjadi modal besar Sebagai Memikat banyak wisatawan baik nusantara maupun mancanegara. Diharapkan pemerintah dan stakeholder lainnya bisa bersinergi Sebagai memajukan atau memasyarkat kegiatan luar ruang lebih masif lagi,” ujarnya.

Di kesempatan yang sama, Project Director Indofest 2024 Niken Saraswati Ratnaningtyas mengatakan, Indofest 2024 kali ini mengangkat tema GEAR (Green, Equality, Action, Responsibility) dimana salah satu concernnya adalah sustainability atau keberlangsungan lingkungan Di dimulai Di menumbuhkan kebiasaan sederhana atau little habit yaitu your trash your responsibility hingga less waste.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Hari Terakhir! Indofest 2024 Hadirkan Diskon Memikat dan Dukung Gerakan Ramah Lingkungan