Situasi Terkini Sandra Dewi 3 Bulan Hidup Tanpa Harvey Moeis

Harvey Moeis, suami Sandra Dewi telah ditahan 3 bulan atas Tindak Kejahatan Penyalahgunaan Jabatan PT Timah. Hingga Di badai, Sandra Menunjukkan ketegarannya Untuk Berusaha Mengatasi cobaan. Foto/Instagram Sandra Dewi

JAKARTA Harvey Moeis , suami Sandra Dewi telah ditahan 3 bulan atas Tindak Kejahatan Penyalahgunaan Jabatan PT Timah yang merugikan Negeri hingga Rp271 triliun. Hingga Di badai yang menerpa, Sandra Menunjukkan ketegarannya Untuk Berusaha Mengatasi cobaan.

Situasi terkini Sandra Dewi pun diungkap langsung Bersama kuasa hukum Harvey Moeis, Harris Arthur Hedar. Menurut Harris, pasangan suami istri itu Untuk Situasi sehat meski sudah hidup terpisah Di 3 bulan.

“Mba Sandra Kesejaganan cukup baik, mas Harvey juga kesehatannya cukup baik,” kata Harris Hingga Jakarta belum lama ini.

Meski Harvey Di terjerat Tindak Kejahatan Penyalahgunaan Jabatan hingga membuat sejumlah asetnya disita, Akan Tetapi Harris memastikan Tempattinggal tangga kliennya dan Seniman 40 tahun tersebut Untuk keadaan baik. Ia menyebut, tidak ada yang berubah Untuk pernikahan pasangan tersebut.

“Sangat baik, nggak ada masalah,” jelasnya.

Ke kesempatan yang sama, Harris menyinggung soal hasil pemeriksaan Kejaksaan Agung (Kejagung) Yang Berhubungan Bersama kliennya. Ia membenarkan bahwa bapak dua anak itu Berhasil tidak mempunyai jet pribadi.

Sebelumnya, Harris juga sempat menegaskan bahwa jet pribadi yang sempat digunakan Harvey bukan miliknya. Akan Tetapi, pria 38 tahun tersebut menyewa pesawat itu Sebagai mempermudahnya bepergian.

“Untuk awal kan saya sudah katakan itu memang pesawat jet sewaan, dan Pada itu memang diteliti dan hasil Kejagung bilang bahwa itu pesawat jet sewaan bukan pesawat pribadi,” ujarnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Situasi Terkini Sandra Dewi 3 Bulan Hidup Tanpa Harvey Moeis