Bisnis  

Siap Melantai Hingga Bursa, PART Paparkan Strategi Usaha Hingga Talkshow IDX Channel

Saksikan pembahasan Memikat mengenai prospek emiten dan strategi Usaha PART Hingga Langkah Market Review IDX Channel Di Jumat (05/07/2024) pukul 10.00-10.30 WIB. FOTO/MNC Media

JAKARTA – PT Cipta Perdana Lancar Tbk (PART) telah menyelesaikan penawaran umum ( IPO ) Didalam harga sebesar Rp105. Di Aksi Massa korporasi tersebut, perseroan Akansegera memperoleh tambahan modal sebesar Rp71,4 miliar. Hingga Di Itu, PART juga menerbitkan 680 juta waran Tanpapemenang I secara gratis Untuk para pemegang saham Mutakhir. Setiap pemegang 1 saham PART berhak memperoleh 1 waran Tanpapemenang I Didalam harga pelaksanaan Rp 110.

PART merupakan emiten yang bergerak Di produksi sparepart Kendaraan Pribadi, elektronik, dan sanitasi yang Memperoleh Potensi cerah Di setiap lini bisnisnya. Sektor Kendaraan Pribadi Didalam Perkembangan yang stabil dan signifikan Di awal tahun 2024, Menunjukkan kenaikan sebesar 7,9% dibandingkan tahun 2022. Di industri elektronik, terdapat Potensi besar Untuk mengoptimalkan produksi komponen AC Didalam proyeksi Perkembangan pasar yang kuat, didukung Didalam urbanisasi yang Menimbulkan Kekhawatiran dan peningkatan kesadaran Akansegera kenyamanan Tempattinggal Hingga Indonesia. Di Di Yang Sama, pasar sanitasi juga menawarkan potensi ekspansi yang signifikan didorong Didalam permintaan produk mewah dan pembangunan infrastruktur.

Baca Juga: Cipta Perdana Lancar Siap IPO, Penjualan Optimistis Menimbulkan Kekhawatiran hingga 20%

Lantas, bagaimana strategi emiten PART usai melantai perdana Hingga Bursa Efek? Jangan lewatkan pembahasan Memikat mengenai prospek emiten dan strategi Usaha PART bersama Direktur Utama PT Cipta Perdana Lancar Tbk Hamim dan Direktur PT Cipta Perdana Lancar Tbk Tjoeng Rino Saputra. Saksikan Hingga Langkah Market Review IDX Channel Di Jumat (05/07/2024) pukul 10.00-10.30 WIB.

Anda bisa Menyaksikan tayangan ini Hingga IDX Channel (MNC VISION channel 100, MNC Play channel 128 HD, FIRST MEDIA channel 389, INDI HOME channel 119 dan K-Vision channel 129, Oxygen channel 137, MyRepublic channel 576) atau live Penyiaran Langsung Hingga

MNC Sekuritas merupakan unit Usaha Di PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) dan perusahaan sekuritas terbaik yang Memperoleh reputasi serta Menyaksikan beragam Apresiasi. Sejalan Didalam hal tersebut, MNC Sekuritas menyediakan layanan sekuritas lengkap, termasuk membantu dan mendampingi klien Di pendanaan Bursa Efek, misalnya Melewati Initial Public Offering (IPO).

Nikmati layanan Penanaman Modal Asing saham dan reksa dana Di #MNCSekuritas Didalam segera unduh Alat Lunak MotionTrade dan jelajahi seamless experience. Alat Lunak MotionTrade dapat diunduh Hingga Google PlayStore dan Apple AppStore Didalam link unduh onelink.to/motiontrade . MNC Sekuritas, Invest with The Best!

(nng)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Siap Melantai Hingga Bursa, PART Paparkan Strategi Usaha Hingga Talkshow IDX Channel