SBY Langsung Terima Undangan Tampil Di Pestapora 2024

SBY dikabarkan langsung Merasakan undangan tampil Di Pestapora 2024. Keputusan ini diambil Ri Ke-6 Indonesia itu Setelahnya Merasakan tawaran Di promotor. Foto/dok SINDOnews

JAKARTA – Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dikabarkan langsung Merasakan undangan tampil Di Pestapora 2024 . Keputusan ini diambil Ri Ke-6 Indonesia itu Setelahnya Merasakan tawaran Di promotor Kegiatan yang ingin Menampilkan suasana berbeda Di Perayaan Seni Bunyi tahunan tersebut.

Kiki Aulia Ucup selaku promotor Pestapora 2024 mengatakan bahwa dirinya telah bertemu langsung Di SBY Setelahnya mengirim surat. Pria yang akrab disapa Ucup ini mengaku undangannya pun Merasakan tanggapan yang positif.

Ia mengaku senang lantaran SBY Menunjukkan antusiasmenya Di Pestapora 2024. Setelahnya Memberi penjelasan mengenai Perayaan Seni Bunyi tahunan tersebut, mantan orang nomor satu Di Indonesia ini langsung bersedia Sebagai hadir memeriahkan Kegiatan ini.

“Kita kirim surat Ke pihak pak SBY terus Di bales dan beliau bersedia,” kata Ucup Pada dikonfirmasi wartawan belum lama ini.

Foto/Instagram Pestapora

Ucup sama sekali tidak menemukan kesulitan apa pun Di Menampilkan ayah Agus Harimurti Yudhoyono itu Di panggung Pestapora 2024 yang bakal digelar Di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Di 20, 21, 22 September 2024.

“Sesimple itu,” jelas Ucup.

Sambil Yang Berhubungan Di penampilan SBY Di atas panggung, Ucup menyebut pria 74 tahun ini nantinya Akansegera tampil sebagai Tokoh Musik. SBY Akansegera membawakan sejumlah karya ciptaannya.

“(SBY) nyanyi Di panggung,” ujar Ucup.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: SBY Langsung Terima Undangan Tampil Di Pestapora 2024