4 Fakta Rekening Khabib Nurmagomedov Dibekukan Lantaran Ngemplang Iuran Wajib

Legenda UFC, Khabib Nurmagomedov , Berjuang Di masalah serius Di otoritas Rusia. Rekening bank miliknya telah dibekukan Di alasan mengemplang Iuran Wajib. Berikut adalah empat fakta penting Yang Berhubungan Di Tindak Kejahatan ini:

Tindak Kejahatan pembekuan rekening bank Khabib Nurmagomedov Dari otoritas Rusia membuka tabir masalah Iuran Wajib dan Perdebatan yang melibatkan mantan Kemenangan UFC ini. Di utang Iuran Wajib yang besar dan dugaan penyalahgunaan dana, Khabib Berjuang Di ancaman serius Di lagacy dirinya sebagai salah satu Olahragawan terhebat sepanjang masa.

Bagaimana kelanjutan Tindak Kejahatan ini Akansegera sangat Memikat Sebagai diikuti. Berikut adalah empat fakta penting Yang Berhubungan Di Tindak Kejahatan ini:

1. Dibekukan Setelahnya Penggerebekan Fight Club

Menurut laporan Di The Sun, rekening bank Khabib Nurmagomedov dibekukan hanya beberapa hari Setelahnya fight club yang Yang Berhubungan Di Di namanya digerebek Dari polisi Di Area Dagestan. Fight club ini Memperoleh kaitan Di Abdulmanap Nurmagomedov, ayah Khabib, yang juga seorang Manajer terkenal. Penggerebekan ini menjadi salah satu rangkaian peristiwa yang memicu tindakan otoritas Rusia Di aset Khabib.

2. Utang Iuran Wajib Lebih Di Rp48,9 Miliar

Berdasarkan laporan surat kabar online Rusia MASH Lewat MMA Weekly, otoritas Iuran Wajib Rusia mengklaim bahwa Khabib Memperoleh utang Iuran Wajib yang cukup besar, senilai lebih Di £2,4 juta (Di USD3 juta atau setara Di Rp48,9 miliar). Utang ini diduga telah menumpuk Sebelum Khabib mulai diversifikasi Di berbagai Usaha Setelahnya pensiun Di UFC Di Oktober 2020.

3. Investigasi dan Penyitaan Aset

Sebelum berhenti Di dunia Aktivitasfisik, Khabib telah memulai berbagai usaha, termasuk Nutrisi Tambahan Konsumsi, restoran, dan hotel. Tetapi, laporan Di RT Rusia menyebutkan bahwa utang Iuran Wajib Khabib melebihi 79 juta rubel (Di USD1 juta) Di 1 Juli 2024. Mash media juga mengklaim bahwa jumlah utang ini telah Menimbulkan Kekhawatiran menjadi 297 juta rubel (Di USD3,4 juta). Investigasi Dari otoritas Iuran Wajib menemukan adanya penyimpangan dokumen, yang mengakibatkan penutupan beberapa Usaha milik Khabib atau kerabat dekatnya.

4. Dugaan Penyalahgunaan Dana

Menurut laporan Mash, otoritas Rusia menduga Khabib Mungkin Saja menggunakan uang yang seharusnya dibayarkan sebagai Iuran Wajib Sebagai membeli hotel dan memulai Usaha Di Turki dan UEA. Dugaan ini Lebih diperkuat Di penyelidikan yang dilakukan Setelahnya penggerebekan fasilitas pelatihan milik Khabib Di Dagestan. Fasilitas ini diduga Yang Berhubungan Di Di serangan teroris Di republik Rusia selatan Di Juni lalu.

Seorang mantan petarung MMA, Gadzhimurad Kagirov, yang berlatih Di gym Khabib, diidentifikasi sebagai salah satu teroris Di serangan tersebut. Khabib membantah bahwa Kagirov adalah anggota timnya, Tetapi mengakui bahwa pegulat tersebut Mungkin Saja pernah berlatih Di gymnya.

(sto)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: 4 Fakta Rekening Khabib Nurmagomedov Dibekukan Lantaran Ngemplang Iuran Wajib