Doyan Ngemil, Pengantin Ini Sediakan 200 Bungkus Camilan Sebagai Tamu


Jakarta

Pasangan pengantin kerap Memperoleh pesta idamannya. Seperti pasangan satu ini yang Menampilkan sebuah pesta pernikahan Bersama 200 bungkus snack Unjuk.

Setiap pasangan pengantin pasti mendambakan pesta pernikahan yang berlangsung meriah hingga beda Bersama yang lain. Cara yang dilakukan pun berbeda-beda, seperti pasangan Pendukung snack satu ini.

Dilansir Bersama Mirror (1/7), pasangan pengantin itu adalah Lisa Kemp (36) dan Rob (38) yang berasal Bersama Barnsley, Inggris. Mereka terobsesi Bersama Konsumsi ringan hingga mengubah pesta pernikahan Bersama perayaan keripik.


Pasangan ini Menampilkan roda raksasa berisikan 200 bungkus aneka snack. Ide pesta pernikahan ini didapatkan Dari Lisa secara online.

“Ketika Untuk mencari ide Sebagai pesta pernikahan kita, kita menemukan roda raksasa berisikan snack ini. Semua tamu menyukainya, itu sangat sukses,” kata Lisa.

Ia memutuskan menggunakan beberapa varian snack keripik Sebagai disusun Untuk roda raksasa tersebut. Agar tampilannya Memikat, Lisa memilih skema warna agar tampak serasi.

Ide Lisa ini didukung sepenuhnya Dari sang suami. Hadirnya roda raksasa itupun sukses mencuri perhatian para tamu undangan.

“Totalnya ada Disekitar 200 bungkus. Saya sedikit Beban Sebab hari (pernikahan) itu sendiri dan memastikan saya punya cukup waktu,” ucapnya.

Roda raksasa berisikan snack itu diperuntukkan Sebagai tamu undangan. Mereka Memutuskan snack tersebut sebagai cenderamata.

Lisa mengunggah roda raksasa berisikan 200 bungkus snack itu Hingga TikTok. Videonya viral sampai Pada ini sudah 700 ribu ditonton dan Memperoleh 27.000 User TikTok menyukainya.

“Ini dekorasi pernikahan terbaik yang pernah saya lihat Hingga Pada Ini,” komentar netizen.

“Kalau saya ada Ke sana, saya Berencana Memutuskan setiap jenis keripik Sebagai dibawa pulang,” sahut netizen lain.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Doyan Ngemil, Pengantin Ini Sediakan 200 Bungkus Camilan Sebagai Tamu