Ruben Onsu Foto Bareng Sarwendah Jelang Sidang Cerai, Didoakan Rujuk

Ruben Onsu mendadak foto bareng Sarwendah jelang sidang cerai perdana yang Akansegera digelar Di Lembaga Proses Hukum Negeri (PN) Jakarta Selatan Di Selasa (9/7/2024).

JAKARTA – Ruben Onsu mendadak foto bareng Sarwendah jelang sidang cerai perdana yang Akansegera digelar Di Lembaga Proses Hukum Negeri (PN) Jakarta Selatan Di Selasa (9/7/2024). Foto kebersamaan ini dibagikan Ruben Di Instagram pribadinya.

Di sana, Ruben Onsu terlihat Lagi berada Di Terminal 3 Bandara International Soekarno Hatta. Ia tampak bersama Sarwendah dan ketiga anak mereka, Betrand Peto Putra Onsu, Thalia Putri Onsu, dan Thania Putri Onsu.

Tampak Ruben menggendong anak bungsunya, Thania sambil tangan satunya memegang wajah Betrand. Sedangkan Thalia berdiri Di Di sang kakak sambil tersenyum manis Hingga arah Perekamgambar.

Sedangkan Sarwendah memakai busana pink dan hitam berdiri Di sebelah Betrand. Mantan anggota Cherrybelle ini juga membawa koper seperti bersiap Sebagai liburan bersama buah hatinya.

Foto/Instagram Ruben Onsu

Tidak banyak keterangan yang ditulis presenter 40 tahun itu Untuk postingannya. Ia hanya mengucapkan penerbangan istri dan anaknya berjalan lancar dan aman.

Samping Itu, ini merupakan kali pertama Ruben dan Sarwendah foto bersama Setelahnya gugatan cerai dilayangkan.

“Safe flight,” tulis Ruben dikutip Kamis (4/7/2024).

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Ruben Onsu Foto Bareng Sarwendah Jelang Sidang Cerai, Didoakan Rujuk