Heboh Petenis Cantik Ukraina Kenakan Gaun Pengantin Di Wimbledon

Petenis Ukraina Marta Kostyuk mengenakan baju bersiluet gaun pengantin Pada berlaga Di Wimbledon. Foto/Mirror

JAKARTA – Petenis Ukraina Marta Kostyuk mengenakan baju bersiluet gaun pengantin Pada berlaga Di Wimbledon. Ide mengenakan baju Tenis Lapangan ala pengantin ini muncul langsung Untuk sang petenis.

Sponsornya pun setuju merancang gaun Tenis Lapangan unik ini Dari tahun lalu khusus Untuk dipakai Di Wimbledon. Wimbledon adalah salah satu Untuk empat Laga Grand Slam Tenis Lapangan dan Dikatakan sebagai salah satu Kegiatan paling bergengsi.

Laga ini diadakan setiap tahun Di London, Inggris, tepatnya Di All England Lawn Tennis and Croquet Club. Wimbledon satu-satunya Laga Grand Slam yang masih dimainkan Di lapangan rumput.

Status bergengsi tadi menjadi incaran Marta Kostyuk Untuk dikenang. Ia melangkah Di Self-Esteem Hingga Di lapangan Wimbledon mengenakan replika gaun putih pernikahannya. “Keren jika orang lain terinspirasi Untuk mengenakannya Di hari pernikahan,” kata Kostyuk dilansir Untuk Mirror, Kamis (4/7/2024).

Petenis Ukraina yang menikah Di Heorhii Kyzymenko Di 2023 itu berjalan Di altar Di gaun Tenis Lapangan yang dirancang bersama sponsornya, Wilson. Beberapa bulan Lalu, versi khusus Tenis Lapangan telah diwujudkan.

Kostyuk mengenakan versi tersebut Untuk Laga putaran pertamanya Di SW19, lengkap Di kancing yang dia lepas Sebelumnya bertanding Di lapangan. Pengganti tersebut membawa keberuntungan Untuk unggulan nomor 18 ini Lantaran ia sukses mengalahkan Rebecca Sramkova dua set langsung.

“Ide dan cerita Di balik gaun ini, menurut saya adalah salah satu yang terbaik Untuk Tenis Lapangan. Saya tidak tahu apakah ini yang terbaik, tapi pasti salah satu yang terbaik Pada ini. Ini tentang menjadi ringan, nyaman, bebas, feminin,” ujar Kostyuk dilansir The Express.

Ia berasumsi jika seseorang melihat gaunnya bisa mengenakan Pengganti Untuk menikah sekaligus Latihan. “Saya Berencana memasang gaun ini Untuk bingkai dan menggantungnya Di dinding. Ini pasti Berencana menjadi salah satu sorotan Untuk hidup dan karier saya,” ungkap Kostyuk.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Heboh Petenis Cantik Ukraina Kenakan Gaun Pengantin Di Wimbledon