Mutiara Ayu Target Pertahankan Gelar Hingga Badminton Asia Junior Championships 2024

YOGYAKARTA – Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia, Mutiara Ayu Puspitasari, berharap bisa mengulang kesuksesannya Hingga Badminton Asia Junior Championships 2024 . Kendati tidak ingin sesumbar, Mutiara bertekad mempertahankan gelar Kampiun yang diraihnya tahun lalu.

Sebagai Kampiun bertahan, Mutiara Ayu diunggulkan Hingga posisi keempat dan masih difavoritkan Untuk meraih gelar Kampiun. Manajer berusia 18 tahun ini tidak menyangkal adanya tekanan sebagai Kampiun bertahan, Akan Tetapi ia tetap optimis bisa Menyediakan yang terbaik Untuk Indonesia.

“Rasanya tentu ada beban Lantaran semua orang berharap saya bisa Kampiun lagi. Saya juga berharap demikian. Semua Manajer yang datang Hingga sini pasti ingin menjadi Kampiun, Karena Itu saya harus lebih siap,” kata Mutiara kepada MNC Portal Indonesia Hingga GOR Amongrogo, Kamis (4/7/2024).

Mengenai performanya yang inkonsisten Untuk beberapa Laga terakhir, Mutiara mengaku sempat Menyaksikan Luka lutut. Akan Tetapi, ia memastikan kondisinya kini sudah pulih sepenuhnya Untuk tampil Hingga Badminton Asia Junior Championships 2024.

“Sebelumnya memang ada kendala Hingga lutut, yang sedikit berpengaruh. Tapi Untuk tampil Hingga sini, lutut saya sudah tidak sakit lagi, siap 100 persen,” tambahnya.

Kini, Mutiara telah memastikan diri melangkah Hingga Putaran 16 besar. Di Putaran 32 besar yang berlangsung hari ini, ia sukses mengalahkan Kim Min Ji Di Korea Selatan Di skor 21-14 dan 21-13.

“Saya cukup siap Hingga laga ini Lantaran sudah pernah bertemu Sebelumnya, Karena Itu sudah cukup hafal Di pola permainan lawan,” tutup Mutiara.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Mutiara Ayu Target Pertahankan Gelar Hingga Badminton Asia Junior Championships 2024