5 Mie Ayam Paling Enak Di Tebet, Ada yang Terkenal Dari 1970an!

Jakarta

Cicip mie ayam bisa Karena Itu ide kulineran Di Di kawasan Tebet. Beberapa penjual terkenal Didalam menunya yang enak, Justru ada yang Karena Itu langganan Seniman dan sudah ada Dari 1970an!

Selain bakso, mie ayam juga banyak digemari Sebab seporsinya enak, murah, dan mengenyangkan. Paduan mie berbumbu gurih Didalam topping ayam manis Karena Itu keunggulannya.

Cita rasa mie ayam Lebihterus enak Didalam pelengkap bakso hingga pangsit. Masakan ini pun mudah ditemui Di berbagai titik, tak terkecuali Di Tebet yang populer sebagai spot kulineran.


Tempat makan mie ayam Di Tebet banyak yang terkenal enak. Ada yang menjadi langganan Seniman Dari dulu hingga sudah berdiri Dari 1970-1980an. Di mana saja lokasinya?

Berikut 5 mie ayam paling enak Di Tebet:

1. Bakmie Edy Tebet

Dari tahun 1970an, racikan mie Didalam Bakmie Edy Tebet ditawarkan. Kamu bisa menyambangi gerainya Di Didekat Pasar PSPT yang ada Di Jalan Tebet Timur Untuk Raya Nomor 64.

Banyak pelanggannya merupakan pengunjung lama yang sudah makan Di sini Dari puluhan tahun lalu Agar merasa nostalgia tiap santap. Keistimewaannya, menu Di sini homemade Didalam tekstur kenyal.

Ada Bakmie Jamur Didalam isian jamur kancing/merang dan Mie Goreng yang bisa Karena Itu pilihan. Lalu ada Chinese food lain seperti sapo tahu, ayam kluyuk, sampai fuyunghai Di sini. Menu Bakmie Edy bisa dipesan Di ojek online. Harga Mie Ayam Rp 24.000, Mie Ayam Jamur Rp 32.000, dan Mie Ayam Komplet Rp 32.000.

2. Senjaya Mie Ayam

Foto: Marcheilla Ariesta via Google Image

Tak kalah legendaris, Senjaya Mie Ayam sudah ada Dari 1981 Di Tebet. Lokasi tepatnya Di Jalan Tebet Timur Untuk II Nomor 51. Tempat makannya masih mempertahankan suasana klasik yang nyaman.

Sebagai mie-nya memakai jenis mie yang lurus dan pipih Agar enak diseruput. Toppingnya ada daging ayam berbumbu gurih, jamur kecap, bakso, hingga pangsit. Kabarnya pangsit goreng Di sini homemade Didalam tekstur renyah gurih.

Mie Ayam Senjaya juga menawarkan menunya via Inisiatif ojek online. Seporsi Mie Ayam Rp 33 ribuan dan Mie Ayam Jamur Rp 36 ribuan. Tersedia juga Chinese food lain yang porsinya terkenal besar bisa Sebagai 2-3 orang, seperti mie goreng, ayam goreng mentega, hingga sapot tahu.

3. Mie Ayam Bakso Yunus

5 Mie Ayam Paling Enak di Tebet, Ada yang Terkenal Sejak 1970an!Foto: Stacey Hutapea via Google Image

Membicarakan mie ayam enak dan legendaris Di Tebet, banyak yang langsung teringat Mie Ayam Bakso Yunus Dari 1984. Tempattinggal makan mie ini Dari dulu Karena Itu langganan Kris Dayanti dan Yuni Shara.

Kamu bisa menyambanginya Di Jalan Tebet Barat Untuk VIII D Nomor 1. Patokannya Di Diseberang Pasar Tebet Barat. Racikan mie ayam Di sini merupakan khas Wonogiri.

Tersedia menu Mie Ayam Yamin Bakso Urat hingga Mie Ayam Bakso yang Karena Itu Unjuk. Harganya mulai Didalam Rp 20 ribu saja. Mie Di sini Memperoleh tekstur kenyal Didalam rasa manis gurih yang puaskan selera.

Selengkapnya Di halaman Lanjutnya.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: 5 Mie Ayam Paling Enak Di Tebet, Ada yang Terkenal Dari 1970an!