Cha Eun Woo Dirumorkan Pacaran Di Rose BLACKPINK, Fans Mendukung

Cha Eun Woo dan Rose BLACKPINK Ditengah menjadi perbincangan publik. Pasalnya, dua idol Korea Selatan itu dirumorkan berpacaran. Foto/Instagram/K-Selection

JAKARTA – Cha Eun Woo dan Rose BLACKPINK Ditengah menjadi perbincangan publik. Pasalnya, dua idol Korea Selatan itu dirumorkan berpacaran.

Dilansir Di laman Pinkvilla, Kamis (4/7/2024), kabar tersebut muncul Di netizen menemukan bukti yang diunggah Ke media sosial mengenai dugaan kencan Eun Woo dan Rose. Justru para Pendukung mereka sudah Memiliki julukan tersendiri, yakni ‘EunRose’.

Sebuah akun TikTok yang sudah dilihat lebih Di 600 ribu kali mengklaim bahwa hubungan Eun Woo dan Rose dimulai Ke 2021 ketika keduanya Melakukan Kunjungan Di pameran yang sama dan berbagi foto Ke media sosial hanya Di jarak 15 hari.

User TikTok tersebut berbagi contoh lain Ke 2022 ketika Rose dan Cha Eun Woo Berpartisipasi Di Paris Trend Week dan Memutuskan foto Ke restoran yang sama. Ditambah lagi kehadiran Cha Eun Woo Ke Coachella 2023 Di BLACKPINK tampil. Dia juga diundang Di after party grup, Supaya menimbulkan rumor kencan Untuk pertama kali.

Sambil Itu, video kompilasi Menyediakan ‘bukti’ Di Detail tentang Keterlibatan Cha Eun Woo dan Rose Ke masa lalu. Mereka mengklaim bahwa Ke bulan April 2024, Rose dan anggota ASTRO itu Melakukan Kunjungan Di museum yang sama Ke Jepang. Belakangan, mereka pun membagikan konten tersebut Ke Instagram.

Di memetakan dugaan kronologi hubungan Cha Eun Woo dan Rose, User TikTok tersebut Berikutnya menampilkan serangkaian foto keduanya Di akhir Januari hingga awal Februari 2022. Meski Melakukan Kunjungan Di lokasi berbeda, pose mereka Memiliki kesamaan yang Menarik Perhatian perhatian Pendukung. Justru banyak yang menyebutnya sebagai ‘Lovestagram’, Menunjukkan Dukungan fans Pada pasangan idola tersebut jika rumor pacaran itu menjadi kenyataan.

Tetapi, Sampai Sekarang pihak BLACKPINK maupun Cha Eun Woo belum Merespons rumor tersebut dan Untuk Di ini hanya didukung Dari dugaan bukti saja.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Cha Eun Woo Dirumorkan Pacaran Di Rose BLACKPINK, Fans Mendukung