Portugal Siap Kunci Pergerakan Kylian Mbappe

Portugal dan Prancis Akansegera beradu nasib hidup mati Untuk Putaran perempat final Gelar Eropa 2024 Ke Volksparkstadion, Sabtu (6/7/2024). Foto/Marca

JERMAN – Timnasional Portugal dan Prancis Akansegera beradu nasib hidup mati Untuk Putaran perempat final Gelar Eropa 2024 Ke Volksparkstadion, Hamburg, Sabtu (6/7/2024). Keduanya Akansegera menyajikan permainan terbaik Sebagai melangkah Ke Putaran Berikutnya.

Olahragawan Timnasional Portugal Nuno Mendes Mengungkapkan timnya Akansegera Melakukanlangkah-Langkah mengunci pergerakan Striker Timnasional Prancis Kylian Mbappe Sebagai meraih Mengalahkan. Sebab, Mbappe dinilai punya Mutu yang Akansegera merepotkan.

Nuno Mendes mengatakan memang kemungkinan langsung berhadapan Bersama Kylian Mbappe cukup kecil, tetapi harus tetap bersiap. Dia berada Ke posisi bek kiri, sedangkan Mbappe biasa dimainkan Ke posisi kiri barisan penyerangan yang Akansegera berhadapan Bersama bek kanan Timnasional Portugal.

“Sejujurnya, dia tidak Akansegera bermain Ke sisi saya. Jika dia datang Ke sisi saya, Akansegera bersiap,” kata Nuno Mendes dilansir Tuttomercato, Kamis (4/7/2024).

Olahragawan berusia 22 tahun itu menegaskan pola permainan Mbappe pun sudah dia pahami. Karena Itu, dia sudah siap sepenuhnya jika memang Akansegera berhadapan Ke lapangan nanti. “Saya mengenalnya sedikit, Kylian, dan saya Akansegera melakukan yang terbaik Sebagai menghentikannya,” ujarnya.

Nuno Mendes mengatakan timnya terus bersiap Sebagai melawan Timnasional Prancis. Hal itu agar Selecao das Quinas, julukan Timnasional Portugal bisa meladeni permainan Skuat lawan agar dapat meraih hasil maksimal Untuk laga nanti.

“Saya berlatih setiap hari Sebagai momen seperti ini. Kami semua bersiap Sebagai Kejuaraan melawan Prancis. Kami Akansegera melakukannya melakukan segala yang bisa Sebagai membatasi kekuatan mereka dan memainkan permainan kami,” ucapnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Portugal Siap Kunci Pergerakan Kylian Mbappe