Terjadi Lagi! Pelanggan Kabur Di Resto Usai Makan Steak Rp 500 Ribu


Jakarta

Terbaru-Terbaru ini sebuah restoran Merasakan kerugian. Pelanggannya kabur usai menikmati banyak Minuman dan minuman, termasuk steak seharga Rp 500 ribu.

Lebihterus banyak tindakan kriminal yang terjadi Di restoran. Melihat Trend Populer yang terjadi belakangan ini, tindakan tersebut justru banyak dilakukan Dari pelanggan.

Di dasarnya, pelanggan yang makan Di restoran tentu Memperoleh kewajiban Sebagai membayar Minuman yang mereka pesan. Sayangnya, akhir-akhir ini banyak pelanggan berharap Memperoleh Minuman gratis Di restoran.


Mereka akhirnya nekat melakukan segala macam cara agar tidak perlu Menerbitkan uang sepeserpun, tetapi tetap bisa makan enak. Salah satu restoran sekaligus pub Di Inggris ini Terbaru saja Memperoleh pelanggan seperti itu.

Mereka rugi Sebab sekelompok pelanggan diduga menghabiskan banyak Minuman, tetapi kabur tanpa bayar tagihan makan mereka.

Melansir mirror.co.uk (02/07/2024), para pelanggan ini diduga datang Hingga pub Horse and Jockey Di Tideswell Peak District, Inggris Di malam hari ketika Lagi ramai. Pelanggan memesan dan melahap steak ribeye 10 ons seharga £27 atau setara Bersama Rp 526.000.

Bukan Hanya Itu, pelanggan yang kabur juga menghabiskan semua Minuman pelengkap, seperti Hak Fundamental panggang Darbyshire seharga £15,25 (Rp 317.000) dan minum beberapa bir.

Sesudah menghabiskan banyak Minuman dan minuman yang harganya tidak murah, pelanggan ini diam-diam keluar Di pub tanpa ketahuan Dari staff disana.

Sesudah sadar ada pelanggan kabur, pemilik pub, John Watson jelas sangat marah atas tindakan mereka. Berbicara kepada Mailonline, John mengaku mereka Terbaru saja bangkit kembali Sesudah melewati musim dingin yang sulit.

Sekelompok pelanggan tediri Di 4 orangan kabur Di pub tanpa bayar bill. Foto: The Horse and Jockey/Facebook)

Akan Tetapi, Bersama adanya kejadian ini, mereka menjadi rugi hingga kehilangan pendapatan sebesar £150 atau setara Bersama Rp 3,1 juta. Kendati nominalnya Bisa Jadi terlihat sepele, tetapi Untuk John, pendapatan itu sangat berarti.

John mengaku terkejut melihat tindakan yang dilakukan pelanggan itu. Ini pertama kali John mendapati pelanggan melakukan tindakan tercela seperti ini.

Putra John, Sam menyebut pelanggan kabur itu memesan Minuman termahal Di menu dan juga banyak minuman. Ia juga Membeberkan keadaan pub malam itu memang Lagi ramai. Sepertinya pelanggan jelas memanfaatkan hal tersebut.

John dan staf pub Terbaru menyadarinya ketika melihat rekaman Di CCTV Keselamatan. Manajer pub belum memberitahu polisi dan berharap pelanggan itu Berencana malu dan kembali Sebagai melunasi tagihan mereka.

Sesudah menyebarkan gambar mereka Di rekaman CCTV, pub Horse and Jockey yakin pelanggan yang kabur Berencana mudah dikenali.

Ini bukan satu-satunya insiden pelanggan kabur Di restoran tanpa membayar tagihan. Sebelumnya, sudah banyak kejadian serupa terjadi. Malahan, kerugiannya jauh lebih besar.

Terjadi Lagi! Pelanggan Kabur dari Resto Usai Makan Steak Rp 500 RibuKelompok itu diketahui telah memesan dan menghabiskan banyak Minuman, termasuk steak mahal. Foto: The Horse and Jockey/Facebook)

Sebagai menggambarkan kejadian ini, Kate Nicholls Di kelompok UK hospitality tidak menyukai istilah “makan dan pergi”. Menurutnya, istilah tersebut hanya Berencana meminimalisir Kartu Merah.

Ia lebih menyetujui agar tindakan seperti itu disebut sebagai pencurian dan Mengambil Keuntungan yang sanksinya perlu dituntun sebagaimana hukum. Sebab, menurut Kate ini bukan kejahatan tanpa korban.

“Ini adalah uang yang diambil Di Usaha Sebagai Produk Internasional dan jasa yang dikonsumsi. Sama persis Bersama mengutil,” jelasnya.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Terjadi Lagi! Pelanggan Kabur Di Resto Usai Makan Steak Rp 500 Ribu