Ambisi Rebut Gelar WBC, Manny Pacquiao Mulai Cari Lawan

Pacquiao ingin merebut Catatan gelar yang ia ciptakan sendiri Ke 2019. Foto/Showtime

JAKARTA – Manny Pacquiao berambisi memecahkan Catatan tinjunya. Petinju asal Filipina ini menjadi Kampiun dunia kelas welter tertua Di sejarah Pada ia mengalahkan Keith Thurman Bersama keputusan split Sebagai memenangkan sabuk WBA.

Dua tahun Lalu, Pacquiao bertarung Sebagai sabuk yang sama melawan Yordenis Ugas. Tetapi, ia kalah Di 12 ronde yang melelahkan dan belum bertarung lagi Sebelum Pada itu.

Melansir Seconsout, Kamis (4/7/2024) Pac-Man, sebutan Untuk Pacquiao ingin merebut Catatan gelar yang ia ciptakan sendiri Ke 2019 tersebut. Ia telah Berbicara hal itu bersama timnya Sebagai kembali bertarung berkali-kali Bersama mengincar gelar Dunia WBC 147.

Mauricio Sulaiman, Ri World Boxing Council (WBC) mengatakan kepada Sky Sports bahwa hal itu Bisa Jadi terjadi.

“Manny Pacquiao tak lekang Dari waktu. Dia adalah legenda. Kami Memperoleh preseden yang baik tentang mantan Kampiun yang kembali Pada mereka berhasil melewati semua pemeriksaan medis. Sebagai mantan Kampiun dan legenda, ia Memperoleh kemungkinan Sebagai bertarung Sebagai Trophy WBC.”

Kemungkinan PacMan Akansegera diadu Bersama mantan Kampiun yang tak terbantahkan Terence Crawford Sebagai naik Di kelas super-welter Sebab Mario Barrios telah dinaikkan menjadi Kampiun WBC penuh. Timnya terbuka Sebagai Defender pertama gelarnya melawan PacMan dan Sulaiman tampak antusias Sebagai mewujudkannya.

“Saya sangat menyukai ide ini. Saya pikir Manny Pacquiao dapat mengalahkan petinju mana pun atau dapat bersaing Bersama petinju mana pun hari ini. Tetapi, kembalinya dia Di WBC lebih Di dua dekade Sesudah ia memenangkan Trophy dunia pertamanya, yang merupakan gelar kelas terbang WBC dan Lalu naik Di kelas welter Ke 2024 Akansegera menjadi sensasional,” kata Sulaiman.

Perundingan Sebagai pertarungan ini terus berlanjut, Walaupun seberapa solid rencananya masih harus dilihat.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Ambisi Rebut Gelar WBC, Manny Pacquiao Mulai Cari Lawan