Marselino Ferdinan Diminati Skuat Perserikatan Inggris: Masih Rahasia

Marselino memastikan ingin tetap berkarier Di Eropa Sebagai musim Di. Foto/Andri Bagus Syaeful 

JAKARTA – Skuat kasta kedua Perserikatan Inggris Oxford United FC ditengarai berminat menggaet Olahragawan Timnasional Indonesia Marselino Ferdinan.

Marselino memastikan ingin tetap berkarier Di Eropa Sebagai musim Di. Akan Tetapi, mantan Olahragawan Persebaya ini belum mau membocorkan Skuat sepak bola profesionalnya.

“Saya tegaskan saya masih Di Eropa, tapi klubnya masih rahasia,” kata Marselino Ferdinan Untuk Kegiatan Meet & Greet bersama PSSI Di Tempattinggal Indofood, Jakarta Fair Kemayoran, Jakarta, Kamis (4/7/2024).

Ia tidak menampik ada ada komunikasi Di pihak Oxford United FC. Akan Tetapi, dia belum berbicara terlalu detail Yang Terkait Di hal tersebut. Pastinya Marselino tidak melanjutkan kerja sama Di Regu asal Belgia, KMSK yang berakhir Ke 30 Juni lalu.

Olahragawan berusia 19 tahun itu mengaku belum ada kesepakatan secara resmi Di Skuat tertentu.”Belum tahu, kita lagi proses. Ada beberapa opsi juga, kita obrolin. Ya kita lihat lah, sampai saya tanda tangan, Mutakhir,” katanya.

Marselino mengatakan Di mana pun nantinya berada Akansegera Melakukanupaya Memperoleh jam terbang lebih banyak Sebagai Memperoleh banyak Pengalaman Hidup berharga Untuk kariernya. “Pasti saya bisa Mengadaptasi, yang pasti dan kedua yang pasti saya bisa dapat menit bermain. Karena Itu, saya harap saya bisa berkontribusi lebih banyak Di Skuat Mutakhir,” katanya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Marselino Ferdinan Diminati Skuat Perserikatan Inggris: Masih Rahasia