Israel Ketar-Ketir Wabah Patogen West Nile Meluas, Sudah Menginfeksi 150 Orang

Jakarta

Kementerian Keadaan dan perlindungan lingkungan Israel melaporkan temuan nyamuk yang terinfeksi Patogen West Nile Lebih meluas. Nyamuk itu tersebar Ke Daerah metropolitan Tel Aviv hingga kota resor Laut Merah Eilat.

Daerah lainnya yang melaporkan temuan yang sama, yakni kota terdekat Herzliya, Petah Tikva, Kiryat Ono, desa-desa Didekat kota pesisir Netanya, dan Ke Eilat serta Dewan Regional Hevel Eilot Ke Israel selatan.

Dikutip Di Xinhua Net, temuan ini dilaporkan Ke Ditengah merebaknya Peristiwa Pidana Hukum Infeksi Ke Israel. Sampai Sekarang, sudah ada delapan kematian Di 153 orang yang Merasakan demam West Nile Dari awal Mei 2024.


Menyusul temuan Terbaru ini, Kementerian Perlindungan Lingkungan menginstruksikan pemerintah Lokasi yang terlibat Untuk Meningkatkan upaya pemantauan dan pemberantasan. Ke Di Itu, pihaknya meminta agar Kelompok lebih waspada dan bisa melindungi diri Di gigitan nyamuk.

Soal Patogen West Nile

Patogen West Nile disebarkan Dari nyamuk yang bisa menginfeksi manusia, burung, nyamuk, dan beberapa mamalia lainnya. Di Peristiwa Pidana Hukum yang sangat jarang terjadi, Patogen dapat menyebar Melewati darah yang ditransfusikan, organ yang ditransplantasikan, atau Melewati plasenta Ke janin.

Gangguan ini mematikan Sebab kebanyakan orang yang terinfeksi Patogen tidak Menunjukkan Tanda-Tanda. Mereka tidak Berencana tahu bahwa mereka tertular.

Di Peristiwa Pidana Hukum langka, seseorang yang Merasakan Infeksi West Nile bisa Merasakan komplikasi serius. Tanda-Tanda yang dialami berupa:

  • Sakit kepala
  • Leher kaku
  • Kejang
  • Kehilangan penglihatan
  • Kelumpuhan
  • Koma
  • Kematian

Sampai Sekarang, tidak ada Terapi khusus Untuk Gangguan ini. Berbagai upaya dilakukan Untuk Menyediakan infus antibodi intravena yang disebut IVIG dan Terapi interferon.

Terapi ini berfungsi Untuk memperkuat kemampuan sistem Kekebalan, yang membantu menghilangkan penyebaran Patogen Di tubuh.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Israel Ketar-Ketir Wabah Patogen West Nile Meluas, Sudah Menginfeksi 150 Orang