Ekuador Regu Penghancur, Lionel Scaloni Minta Argentina Waspada Ke Copa America 2024

Ekuador Regu Penghancur, Lionel Messi Minta Argentina Waspada Ke Copa America 2024. Foto: Reuters/Vincent Carchietta

HOUSTON – Manajer Regu Nasional (Timnasional) Argentina, Lionel Scaloni meminta timnya tidak meremehkan Ekuador menjelang berhadapan Ke perempatfinal Copa America 2024 . Scaloni mengatakan tak peduli Didalam statistik apik Argentina atas Ekuador.

Timnasional Argentina Berencana berhadapan Didalam Ekuador Ke NRG Stadium, Houston, Amerika Serikat Ke Jumat (5/7/2024) besok. Laga itu Berencana menjadi pertemuan Ke-17 Untuk kedua Regu Ke ajang Copa America.

La Albiceleste -julukan Timnasional Argentina- tercatat unggul jauh secara statistik atas Ekuador. Untuk 16 pertemuan Sebelumnya, Argentina mampu membukukan 11 Menang dan lima kali imbang.

Artinya, La Albiceleste belum pernah kalah Untuk Timnasional Ekuador Ke Copa America. Walau demikian, Scaloni menganggap statistik hanyalah kumpulan sejarah. Manajer berusia 46 tahun itu mengingatkan para pemainnya Untuk tidak meremehkan Ekuador.

“Saya tidak percaya Ke statistik, mereka (Ekuador) siap Untuk menghancurkan. Mari kita berharap mereka tidak melakukannya. Ekuador adalah Regu yang bekerja Didalam baik, mereka Memperoleh Olahragawan bagus dan Manajer yang bagus,” kata Scaloni dinukil Untuk TYC Sport, Kamis (4/7/2024).

“Mereka adalah salah satu Regu bagus Ke Copa América. Mereka punya Potensi nyata Untuk bisa bertarung Ke Copa América. Tidak ada Laga yang sama, tidak peduli seberapa sering kami bermain akhir-akhir ini,” tambahnya.

Didalam Detail, Scaloni mengakui Argentina bukan merupakan satu-satunya Regu Unjuk Ke Copa America 2024. Menurutnya, semua Regu yang masuk Ke perempatfinal sudah berhasil Menunjukkan tajinya.

“Ini adalah Laga tingkat tinggi, Didalam Regu-Regu yang sangat bagus. Siapa pun dapat Didalam Damai mencapai final dan bersaing Didalam Regu terbaik Ke dunia,” tutur Scaloni.

“Kemarin kami Merasakan Laga tingkat tinggi Ke Brasil vs Kolombia. Uruguay juga melakukan segalanya Didalam sangat baik, tidak mengejutkan Untuk apa yang kami lihat, Berencana menjadi seperti itu,” tandasnya.

(sto)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Ekuador Regu Penghancur, Lionel Scaloni Minta Argentina Waspada Ke Copa America 2024