Mandul Ke Euro 2024, Phil Foden Keluhkan Posisi Bermain

Phil Foden mengaku frustrasi Lantaran belum mampu Menunjukkan Penampilan terbaik Ke Trophy Eropa 2024. Foto/Reuters

JERMAN – Olahragawan Timpilihan Inggris Phil Foden mengakufrustrasi akibat Trophy Eropa 2024 Lantaran tak mampu Menunjukkan Penampilan terbaik.

Foden biasanya tampil luar biasa mengawal Manchester City meraih gelar Kampiun Kejuaraan Inggris musim lalu. Ke semua Kejuaraan, dia mencetak 27 Skor dan 12 assist Untuk 53 Laga.

Ke Kejuaraan Inggris, Foden menyumbangkan 19 Skor dan delapan assist Untuk 35 laga. Olahragawan jebolan akademi Manchester City itu pun dinobatkan sebagai Olahragawan terbaik Kejuaraan Inggris 2023/2024.

Sayangnya, Olahragawan berusia 24 tahun itu tak mampu berbicara banyak Ke Trophy Eropa 2024 bersama The Three Lions -julukan Timpilihan Inggris. Dia menjadi salah satu Olahragawan yang Diprotes Untuk buruknya Penampilan Skuat asuhan Gareth Southgate.

Untuk empat penampilan, Foden sama sekali belum berkontribusi. Inggris pun harus bersusah payah mengalahkan Slovakia 2-1 Ke 16 besar Trophy Eropa lewat Putaran perpanjangan waktu dan Mutakhir bisa mencetak Skor penyeimbang Ke menit akhir Putaran kedua Setelahnya Foden ditarik Ke luar lapangan.

Foden tak memungkiri sangat frustrasi Bersama penampilannya Ke Trophy Eropa 2024. Dia ingin membuktikan diri sebagai Olahragawan terbaik Kejuaraan Inggris musim lalu bahwa dia bisa tampil bagus Sebagai negaranya.

“Saya agak frustrasi, saya tidak Akansegera berbohong. Saya ingin mencoba mencetak Skor, mencoba melakukan hal-hal yang lebih baik Sebagai Inggris dan terkadang itu tidak berhasil, tetapi ini tentang menjaga mentalitas yang baik,” kata Foden dilansir Untuk Daily Mail, Kamis (4/7/2024).

Salah satu hal yang diduga membuat Foden tampil kurang maksimal Bersama Inggris Lantaran posisinya yang ditempatkan Ke sayap kiri. Dia tak menampik bahwa posisi terbaiknya memang sebagai Midfielder serang Ke lini Di yang Pada musim lalu ditempatinya Di bermain Sebagai Manchester City.

Tetapi, posisi itu ditempati Dari Jude Bellingham yang Sampai Sekarang lebih berkontribusi darinya Di berlaga Ke Trophy Eropa 2024. Walaupun begitu, dia menampik anggapan bahwa dirinya dan bintang Real Madrid itu tak bisa dimainkan secara bersamaan.

“Saya telah Menunjukkan musim ini Sebagai City bahwa saya telah bergerak lebih Ke Di dan Skor-Skor telah Meresahkan dan saya telah memengaruhi lebih banyak Laga. Saya selalu jujur tentang posisi saya dan saya selalu melihat diri saya bermain Ke lini Di,” kata Olahragawan Bersama 34 caps Sebagai Inggris tersebut.

Inggris Lanjutnya Akansegera melawan Swiss Untuk laga Putaran perempat final Trophy Eropa 2024. Laga itu dijadwalkan berlangsung Sabtu (6/7/2024) pukul 23.00 WIB Ke Dusseldorf Arena, Jerman.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Mandul Ke Euro 2024, Phil Foden Keluhkan Posisi Bermain