Olahragawan Timpilihan Indonesia U-16 Diminta Belajar 3 Hal usai Trophy AFF U-16 2024

Olahragawan Timpilihan Indonesia U-16 Diminta Belajar 3 Hal usai Trophy AFF U-16 2024. Foto: IST

Manajer Skuat Nasional (Timpilihan) Indonesia U-16, Nova Arianto menuliskan pesan penting usai membantu timnya meraih Kemenangan ketiga Hingga Trophy AFF U-16 2024 . Nova mengingatkan soal pelajaran berharga, dan perjuangan yang belum selesai usai bermain Hingga Laga itu.

Timpilihan Indonesia U-16 meraih Kemenangan ketiga Sesudah mengalahkan Vietnam U-16 5-0 Hingga Trophy AFF U-16 2024. Laga Bersaing Kemenangan ketiga itu berlangsung Hingga Arena Manahan, Solo, Jawa Ditengah Ke Rabu (3/7/2024) kemarin.

Kemenangan ketiga memang bukan podium tertinggi Untuk Laga itu. Akansegera tetapi, berada Hingga posisi ketiga sudah cukup Sebagai menilai bagaimana Skuat besutan Nova Arianto berkembang Sesudah pemusatan Pelatihan panjang.

Nova mengatakan Laga ini Akansegera menjadi batu loncatan Bagi anak asuhnya Sebagai terus berkembang. Terlebih, Garuda Muda Akansegera tampil Untuk sejumlah agenda seperti Seleksi Trophy Asia U-17 2025.

“Pengalaman Hidup yang sangat baik buat semua Olahragawan muda ini dan pastinya Olahragawan tidak boleh tinggi hati tetapi Olahragawan harus mau bekerja lebih keras dan fokus utk persiapan kami Ke Seleksi Trophy Asia U-17 2025,” kata Nova dikutip Di akun instagram resminya (@novarianto30), Kamis (4/7/2024).

“Olahragawan muda ini Lagi bertumbuh dan perjalanan mereka masih jauh sampai Hingga level senior dan utk Ke kesana banyak pengorbanan yg harus dilakukan Olahragawan Di (tiga) hal disiplin, kerja keras dan attitude. Tetapi ada point positif dimana melihat mental dan daya juang Olahragawan Hingga lapangan yang pantang menyerah itu Akansegera menjadi modal yg baik kedepannya,” sambungnya.

Nova pun berterima kasih kepada semua pihak yang berkontribusi secara langsung maupun tidak langsung Hingga Timpilihan Indonesia U-16. Dia berharap, semua proses yang sudah dilalui tidak membuat para pemainnya puas.

“Terima kasih Olahragawan, staff, coaches semua yg sudah bekerja sangat keras Sebagai sampai disini dan tak lupa coach Shin Tae-yong beserta staff coaches semua yang selalu mensupport kami Sebagai bisa Menyediakan pehaman kepada Olahragawan bagaimana trend sepak bola Pada ini,” ujar Nova.

“Tak lupa terima kasih doa dan Pemberian Di semua supporter dan pecinta sepak bola semoga Olahragawan Olahragawan muda ini bisa terus berkembang dan mengikuti prosesnya Di baik,” tutupnya.

Seperti kata Nova, Timpilihan Indonesia U-16 menjadikan Trophy AFF U-16 2024 sebagai batu loncatan tampil Hingga Seleksi Trophy Asia U-17 2025. Agenda itu Akansegera berlangsung Ke 23-27 Oktober 2024 mendatang.

Timpilihan Indonesia U-16 menempati Grup Forumekonomiglobal bersama Australia, Kuwait, Kepulauan Mariana Utara. Kemenangan grup dipastikan mengunci tiket Hingga putaran final, Sambil ada juga kesempatan Sebagai lolos lewat jalur Posisi dua terbaik Hingga Seleksi.

(sto)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Olahragawan Timpilihan Indonesia U-16 Diminta Belajar 3 Hal usai Trophy AFF U-16 2024