Di Komedian, Komeng Terjun Karena Itu Produser Bunyi? Simak Penjelasannya Berikut

Vision+ Originals kembali Berencana Menampilkan series komedi terbaru yang siap mengocok perut para penontonnya. Foto/MNC Media

JAKARTA – Vision+ Originals kembali Berencana Menampilkan series komedi terbaru yang siap mengocok perut para penontonnya. Series berjudul “Inul & Adam” ini Berencana Menampilkan kolaborasi nama-nama besar Di industri hiburan Indonesia, yaitu pasangan Inul Daratista dan Adam Suseno serta Ari Wibowo. Anda dapat nonton gratis Di sini .

“Inul & Adam” merupakan series bergenre komedi sitkom yang diproduksi Dari Ekomando Production. Menariknya, series ini juga Berencana dibintangi Dari sederet komedian ternama tanah air seperti Komeng.

Komeng, yang terkenal Di gaya humornya yang segar dan spontan Berencana memerankan karakter produser Bunyi yang berperan penting Di perjalanan karir Inul Daratista.

“Saya disini karakternya Karena Itu produser Bunyi. Saya yang ngangkat Inul Di bawah,” ungkap Komeng Di wawancaranya Mutakhir-Mutakhir ini.

Baca Juga

Pastinya, akting Komeng Berencana penuh Di komedi yang dijamin bikin penonton terhibur. “Inul & Adam” Berencana Penayangan Pertama Di Vision+ Di bulan Juli 2024. Nonton gratis Di klik Di sini . Pastikan Anda sudah download Inisiatif Vision+ Di Play Store atau App Store.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Di Komedian, Komeng Terjun Karena Itu Produser Bunyi? Simak Penjelasannya Berikut