Spanyol Ingin Buat Toni Kroos Pensiun Lebih Cepat

Pencetakgol Timpilihan Spanyol Joselu Mato berharap bisa segera membuat Penggiring Jerman, Toni Kroos pensiun Di Regu nasional. Foto/Football Espana

JERMAN – Pencetakgol Timpilihan Spanyol, Joselu Mato berharap bisa membuat Penggiring Jerman, Toni Kroos pensiun Di Regu nasional Di Jumat, Di kedua Negeri bentrok Di Putaran perempat final Trophy Eropa 2024 Di Stuttgart Arena.

Seperti diketahui, Kross memutuskan gantung Sandalku seusai membela Jerman Di ajang Trophy Eropa 2024. Artinya, jika Spanyol berhasil mengalahkan Die Mannschaft Di laga besok malam, maka itu Berencana menjadi Kejuaraan terakhir Untuk penggawa 34 tahun tersebut.

“Kami berharap Kejuaraan besok merupakan Kejuaraan terakhirnya. Kejuaraan besok bukan merupakan Kejuaraan spesial Lantaran ada dia Di sini, ini adalah Kejuaraan perempat final melawan Regu hebat,” kata Joselu, seperti dilansir Di Football Espana.

“Kami berharap bisa memensiunkan Toni Kroos Di hari Jumat. Dia merupakan teman saya, saya sudah berbicara banyak dengannya dan dia banyak Memberi nasihat kepada saya.”

“Dia adalah Olahragawan penting Untuk Jerman dan dia juga membela real Madrid. Kami harus berhati-hati dengannya Di laga Jumat nanti,” ucap Joselu.

Spanyol berhasil memastikan diri lolos Hingga perempat final Setelahnya mengalahkan Georgia Di Putaran 16 besar. Sempat tertinggal lebih dulu, La Furia Roja – julukan Timpilihan Spanyol – sukses meraih Unggul Di skor telak 4 – 1.

Sambil Itu Jerman sukses merebut tiket Hingga Putaran delapan besar Setelahnya menghempaskan perlawanan Denmark Di skor 2 – 0 Di Signal Iduna Park, akhir pekan lalu. Dua Tendangan tuan Rumah dicetak goleh Kai Havertz dan Jamal Musiala.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Spanyol Ingin Buat Toni Kroos Pensiun Lebih Cepat