Bisnis  

HUT Di-21, Universal BPR Mengundi Tabungan Arisan dan Mengadakan Maskot

Di rangka perayaan Hari Ulang Tahun Di-21, Universal BPR Melakukan sejumlah Peristiwa, mulai Di pengundian Tabungan Universal Arisan hingga peluncuran maskot. Foto/Dok

JAKARTA – Di rangka perayaan Hari Ulang Tahun Di-21, Universal BPR Melakukan sejumlah Peristiwa, mulai Di pengundian Tabungan Universal Arisan hingga peluncuran maskot. Peristiwa yang digelar Di Double Tree Hotel, Bintaro ini tidak hanya menjadi momen perayaan, tetapi juga menjadi ajang mengapresiasi nasabah setia dan mitra Usaha yang telah mendukung perjalanan Universal BPR .

Peristiwa ini sendiri mengusung tema “Universal Bonanza” yang menjadi simbol Di berbagai kesempatan dan keuntungan besar yang dihadirkan Bersama Universal BPR Untuk seluruh nasabahnya. Hal ini mencerminkan keberuntungan dan kemakmuran yang ingin dicapai bersama.

“Universal Bonanza” ini dihadiri Bersama para nasabah setia dan berbagai tokoh penting Di industri, seperti Bank Perkreditan Rakyat (BPR), Notaris, Kepolisian, Dinas sosial dan instansi lainnya juga hadir Menyaksikan Peristiwa ini.

Tabungan Universal Arisan

Tabungan Universal Arisan merupakan Langkah tabungan Untuk peorangan, perusahaan, serta lembaga keuangan lainnya seperti BPR. Langkah ini tidak hanya Menyediakan kesempatan Untuk menabung lebih efektif, tetapi juga membuka Kemungkinan Untuk memenangkan berbagai hadiah Menarik Perhatian.

“Hari ini adalah momen spesial Sebab kita Melakukan Pengundian Tabungan Universal Arisan pertama. Dimana produk ini tidak hanya Yang Terkait Bersama Kemungkinan Keuangan atau tentang hadiah-hadiah Menarik Perhatian saja, tetapi lebih Di itu, produk ini dibentuk Untuk memperkuat ikatan sosial dan membangun komunitas yang solid antar peserta, baik nasabah perorangan, perusahaan, maupun BPR,” ujar Komisaris Utama Universal BPR, Kaman Siboro Di sambutannya (26/6).

Pengundian sendiri dilakukan Bersama menggunakan metode flying ball Supaya Universal BPR juga memastikan proses yang objektif dan transparan. Seluruh tahap pengundian disaksikan Bersama Notaris, Dinas Sosial, dan Kepolisan Untuk menjamin integritas dan keadilan.

Para Kemenangan undian adalah Agustina dan Kurnia R yang Memperoleh cashback tabungan Rp15 juta dan Emi S Memperoleh cashback tabungan Rp20 juta. Kemenangan utama adalah Shinta T yang berhasil Memperoleh Kendaraan Pribadi HRV dan Imelda yang memenangkan hadiah Kendaraan Pribadi Brio.

“Rasanya Sejahtera sekali, Bersama Sebab Itu Sebelumnya Itu saya berdoa, bila saya Memperoleh hadiah saya juga mau membantu orang lain yang membutuhkan,” ujar Imelda.

Tidak Cuma Itu, setiap peserta Tabungan juga Berencana Memperoleh cashback Rp3 juta serta berbagai hadiah Menarik Perhatian lainnya sebagai apresiasi Di Universal BPR atas partisipasi para nasabah. Bersama adanya Langkah ini, Universal BPR berharap dapat Menyediakan layanan yang komprehesif dan inovatif Untuk mendukung Kemajuan Keuangan para nasabahnya.

Peluncuran Maskot Universal BPR

Peristiwa ini juga menandai peluncuran maskot Universal BPR yaitu Kaia. Kaia beresonansi Bersama “Kaya,” yang berarti kaya raya. Nama ini dipilih Sebab maknanya yang beragam Di berbagai bahasa yang sejalan Bersama aspirasi Universal BPR.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: HUT Di-21, Universal BPR Mengundi Tabungan Arisan dan Mengadakan Maskot