Hansaplast Gelar Sunat Massal sekaligus Pelatihan Pentingnya Mengetahui Pertolongan Pertama Di Luka

Hansaplast Melakukan Sunat Massal Sebagai 100 anak Indonesia, berkolaborasi Didalam Tempattinggal Sunat dr Mahdian dan Alfamart yang diadakan Di 3 Juli dan 5 Juli 2024 Di Tempattinggal Sunat dr Mahdian. Foto/Istimewa

JAKARTA – Di rangka melanjutkan upaya Pelatihan Perawatan Medis luka, Hansaplast aktif Melakukan Promosi Politik Pelatihan pertolongan pertama dan Perawatan Medis luka Lewat Langkah Anak Siaga Hansaplast. Langkah ini telah rutin dilakukan Sebelum 2015.

Di tahun 2024, Hansaplast melakukan terobosan Mutakhir yaitu “Sunat Massal” Sebagai 100 anak Indonesia, berkolaborasi Didalam Tempattinggal Sunat dr Mahdian dan Alfamart yang diadakan Di 3 Juli dan 5 Juli 2024 Di Tempattinggal Sunat dr Mahdian.

“Jutaan Luka ringan terjadi setiap tahun, dan pertolongan pertama yang tepat adalah cara terbaik Sebagai melindungi Pada kemungkinan Infeksi Di luka. Itulah sebabnya, Hansaplast Memperoleh misi sosial Dunia Sebagai mengedukasi 200.000 anak Di seluruh dunia tentang pertolongan pertama dan Perawatan Medis luka sampai Didalam akhir tahun 2025,” kata Yosephine Carolline, Senior Brand Manager Health Care PT. Beiersdorf Indonesia.

“Di Indonesia, komitmen ini diwujudkan Lewat Anak Siaga Hansaplast (ASH) yang telah diadakan Sebelum 2015. ASH merupakan Langkah Pelatihan mengenai pertolongan pertama Di luka kepada anak-anak usia sekolah Di Indonesia. Tidak hanya Pelatihan, Hansaplast melebarkan jangkauan nya Didalam Menyediakan Langkah sunat massal secara gratis Sebagai 100 anak Di misi Menyediakan Perawatan Medis terbaik pascasirkumsisi atau sunat,” lanjutnya.

Sunat merupakan salah satu prosedur medis penting yang Memperoleh manfaat Kesejajaran jangka panjang Untuk anak-anak laki-laki. Sirkumsisi atau sunat adalah suatu proses memotong ujung kulup atau kulit yang menutupi penis. Selain menjaga kebersihan dan Kesejajaran, sunat juga dapat mencegah berbagai Gangguan menular.

Di kegiatan ini, Hansaplast berkolaborasi Didalam Tempattinggal Sunat dr Mahdian dan Alfamart. Skuat medis profesional yang berpengalaman melaksanakan prosedur sunat Didalam menggunakan peralatan medis yang steril dan sesuai standar Kesejajaran.

Selain layanan sunat gratis, Kegiatan ini juga dimeriahkan Didalam berbagai kegiatan edukatif dan hiburan Sebagai anak-anak serta penyuluhan Kesejajaran Untuk para orang tua.

Praktisi Medis sekaligus edukator dr. Randy Anindito menekankan pentingnya mengedukasi publik Yang Berhubungan Didalam Perawatan Medis luka.

Praktisi Medis Randy Anindito membagikan tips, Perawatan Medis luka sebenarnya sederhana yang bisa dilakukan Di 3 langkah yaitu Bersihkan, Lindungi, dan Sembuhkan. Hal ini berarti, bila terjadi luka, selalu ingat Sebagai Bersihkan luka Didalam cairan antiseptik supaya tidak terjadi Infeksi.

“Sebagai memudahkan Perawatan Medis, kita bisa menggunakan antiseptik spray yang mengandung PHMB yang terbukti bisa membunuh bakteri dan mencegah Infeksi. Lalu Lindungi luka Didalam plester luka dan terakhir bila diperlukan penyembuhan yang lebih cepat, bisa menggunakan salep luka,” terangnya.

Membersihkan luka adalah langkah penting Sebagai proses penyembuhan luka secara optimal. Ketika kulit terluka, lapisan kulit pelindung menjadi rusak dan mengakibatkan kotoran dan bakteri dapat masuk Di Di tubuh. Setiap luka dapat terinfeksi apabila tidak dibersihkan Didalam benar. Karena Itu, membersihkan luka sangat disarankan Sebagai segala jenis luka.

(tsa)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Hansaplast Gelar Sunat Massal sekaligus Pelatihan Pentingnya Mengetahui Pertolongan Pertama Di Luka