Ciamik! Jersey Kontingen Indonesia Hingga Evenbesar Paris 2024, Dirancang Anak Prabowo

KOI resmi merilis jersey Kontingen Indonesia Hingga ajang Evenbesar Paris 2024. Foto/Andhika Khoirul Huda

JAKARTA – Asosiasi Evenbesar Indonesia (KOI) resmi merilis jersey yang Berencana digunakan Kontingen Indonesia Hingga ajang Evenbesar Paris 2024. Kegiatan peluncuran berlangsung Hingga The Dharmawangsa, Jakarta, Di Kamis (4/7/2024) sore WIB.

Koleksi tersebut menggunakan apparel Li-Ning dipersiapkan Sebagai para Olahragawan Di Pada bertanding, dimulai Bersama T-shirt, short pants, track pants, dan jersey playing kit. Tiap item-nya menyesuaikan cabang Latihan yang membutuhkan busana berbeda, semisal rowing, gymnastic, atletik atau Badminton.

Hingga Samping Itu terdapat juga beberapa set seragam yang dipakai Bersama Olahragawan dan kontingen Pada keberangkatan dan kepulangan, ajang resmi lain dan penerimaan medali. Warna yang digunakan merupakan perpaduan Merah-Putih dan Hitam.

Jersey ini merupakan hasil rancangan Bersama Didit Hediprasetyo , putra Kepala Negara terpilih RI Prabowo Subianto dan Siti Hediati Hariyadi. Dia menjadi desainer asal Tanah Air pertama yang berkontribusi langsung Di pembuatan jersey resmi Regu Merah-Putih Hingga Evenbesar.

Menpora Dito Ariotedjo, yang hadir langsung Di Kegiatan ini, mengapresiasi kolaborasi yang dilakukan KOI Bersama desainer Tanah Air. Kata dia, kerja sama ini dilakukan agar Indonesia tak kalah apik Bersama segi apparel dibanding Bangsa-Bangsa lain yang menggandeng brand Mode kelas dunia.

“Pertama saya sangat mengapresiasi NOC yang berhasil menggaet mas Didit yang tidak hanya, bagaimana tadi disampaikan bahwa Evenbesar 2024 ini spesial. Sebab memang lokasinya itu Hingga Paris. Paris kan memang benchmark-nya Bersama dunia Mode,” kata Dito.

“Dan memang beberapa minggu ini Hingga mana Bangsa-Bangsa udah reveal semua jerseynya dan tidak main-main menggunakan desainer-desainer kelas atas. Indonesia alhamdulillah kita Memperoleh mas Didit yang kita ketahui Hingga dunia internasional namanya sangat gemilang Sebagai desain apparel. Dan ini tadi saya setuju sedikit banyak membuat para Olahragawan kontingen kepercayaan dirinya Meresahkan,” katanya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Ciamik! Jersey Kontingen Indonesia Hingga Evenbesar Paris 2024, Dirancang Anak Prabowo