Spanyol vs Jerman, Pertarungan Anak Ajaib Jamal Musiala dan Lamine Yamal Dimulai!

Perempat Final Euro 2024 mempertemukan Spanyol vs Jerman. Salah satu yang Memikat, dua Olahragawan muda berbakat Lamine Yamal dan Jamal Musiala. Foto/ X

JAKARTA – Perempat Final Euro 2024 mempertemukan Spanyol vs Jerman. Banyak hal yang Memikat perhatian. salah satunya pertemuan dua Olahragawan muda berbakat yang bersinar ajang bergengsi Benua Biru ini.

Lamine Yamal (16) dan Jamal Musiala (21) menjadi dua Olahragawan muda yang bergabung Bersama Skuat nasional tertua, yakni Manuel Neuer dan Jesus Navas, Ke mana keduanya berusia 38 tahun, Tetapi mereka memegang Kunci Kemungkinan Spanyol dan Jerman Sebagai Berhasil.

Ke perempat final malam ini, yang disebut sebagai final Euro sesungguhnya, kedua Olahragawan muda ini Berencana saling berhadapan Di Laga terbesar Di karier mereka.

Meski ini adalah Liga besar ketiga Musala, Yamal adalah yang pertama — menjadi Olahragawan termuda Spanyol Ke tahun lalu Di usia 15 tahun. Rekan satu Skuat Di kedua bintang tersebut mengatakan bahwa mereka Di Berusaha Mengatasi sesuatu yang istimewa Di hal kemampuan teknis.

Sesudah video Dribble Musiala Ke sesi Laga Persahabatan terbuka Jerman menjadi viral Ke Maret, Toni Kroos — yang Mutakhir saja Memperkenalkan comeback internasionalnya — ditanya tentang Kekuatan anak muda tersebut.

“Justru jika saya belum pernah melihatnya (Musiala) Sebelumnya Itu, sesi Laga Persahabatan itu sudah cukup Untuk saya,” kata Kroos.

“Para Olahragawan luar biasa ini dimaksudkan Sebagai Menampilkan kesenangan Di permainan. Kita harus menempatkan mereka Ke posisi yang dapat membawa kegembiraan,” tutur dia lagi.

Ke Spanyol, hal serupa juga terjadi Ke Yamal, yang bergabung Bersama akademi terkenal La Masia Ke Barcelona Ke usia tujuh tahun.

“Ada kilasan Messi,” kata Xavi, yang memberinya debut Ke Barcelona Ke April tahun lalu.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Spanyol vs Jerman, Pertarungan Anak Ajaib Jamal Musiala dan Lamine Yamal Dimulai!