10 Seniman Hollywood yang Memulai Karier sebagai Olahragawan

Ada banyak Seniman Hollywood yang memulai karier sebagai Olahragawan Sebelumnya dikenal sebagai seorang selebriti seperti sekarang. Mereka merupakan pegulat profesional. Foto/Page Six

JAKARTA – Ada banyak Seniman Hollywood yang memulai karier sebagai Olahragawan Sebelumnya dikenal sebagai seorang selebriti seperti sekarang. Mereka merupakan seorang pegulat profesional hingga binaragawan yang telah Menyambut banyak medali.

Bakat yang mereka kembangkan sebagai Olahragawan sering kali membantu para Seniman Hollywood ini meraih kesuksesan Ke layar lebar. Lantaran berbagai alasan, mereka pun akhirnya memutuskan berhenti menjadi Olahragawan dan fokus menjadi Seniman Didalam membintangi banyak Sinema.

Perjalanan mereka Di lapangan atau ring Ke layar lebar membuktikan bahwa Didalam tekad dan kerja keras, mereka dapat meraih kesuksesan Ke berbagai bidang. Lantas siapa saja para Seniman Hollywood tersebut?

Berikut adalah 10 Seniman Hollywood yang memulai karier sebagai Olahragawan dilansir Di Stars Insider, Sabtu (28/6/2024).

Seniman Hollywood yang Memulai Karier sebagai Olahragawan

1. Bruce Lee

Foto/People

Lee Jun Fan yang juga dikenal sebagai Bruce Lee, mulai berakting Ke usia muda. Tetapi, Sebelumnya berkarier Ke Hollywood, dia merupakan seniman bela diri. Lee Justru membuka sekolah Karyaseni bela diri sendiri yang dinamai Didalam Institut Jun Fan Gung Fu.

2. Michael Jordan

Foto/The New York Times

Michael Jordan merupakan mantan bintang Chicago Bulls. Dia membintangi lawan main Bugs Bunny dan teman-teman Looney Tunes-nya bersama Didalam Marvin the Martian Ke Space Jam 1996. Sinema ini menghasilkan USD230,4 juta atau Rp3,4 triliun Ke box office Ke seluruh dunia.

3. Chuck Norris

Foto/Parade

Sebelumnya terjun Ke industri Hollywood, Chuck Norris merupakan ahli bela diri atau karate. Dia Justru membuat Karyaseni bela diri sendiri yang dia kembangkan berdasarkan kemampuannya hingga berhasil Merasakan sabuk hitam Ke banyak Karyaseni bela diri.

Chuck Norris Menunjukkan kemampuan bela dirinya Lewat sejumlah judul Sinema Aksi Massa yang dia bintangi. Mulai Di The Delta Force, Missing in Action, The Way of the Dragon dan Firewalker. Dia juga muncul Ke The Expendables 2.

4. Jason Statham

10 Artis Hollywood yang Memulai Karier sebagai Atlet

Foto/People

Jason Statham telah mencatat namanya Ke Hollywood. Tapi Sebelumnya terkenal seperti sekarang, bintang Transporter ini berkompetisi sebagai anggota Pasukan Selam Nasional Inggris. Statham juga berkompetisi Ke Commonwealth Games 1990 Bagi Inggris Sebelumnya terjun Ke dunia akting.

5. Terry Crews

Foto/Newsweek

Sebelumnya Terry Crews menjadi Aktor Atau Aktris terkenal dan membintangi Friday After Next, The Expendables, dan Brooklyn Nine-Nine, dia Memperoleh karier yang menjanjikan Ke sepak bola. Terry bermain Ke Western Michigan University, Ke mana dia membantu Broncos memenangkan gelar Sebelumnya direkrut Los Angeles Rams Ke 1991.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: 10 Seniman Hollywood yang Memulai Karier sebagai Olahragawan