8 Seniman Indonesia Batal Menikah Setelahnya Tunangan, Ayu Ting Ting sampai 2 Kali

Sederet Seniman Indonesia batal menikah Setelahnya tunangan menghebohkan publik. Terbaru, Ayu Ting Ting hubungan asmaranya Didalam Muhammad Fardhana kandas. Foto/Instagram Ayu Ting Ting

JAKARTA – Sederet Seniman Indonesia batal menikah Setelahnya tunangan menghebohkan publik. Terbaru, nama Ayu Ting Ting menambah daftar panjang ini Setelahnya hubungan asmaranya Didalam Muhammad Fardhana kandas.

Ini merupakan kali kedua Ayu Ting Ting batal menikah Setelahnya tunangan. Sedangkan sederet Seniman Indonesia lainnya juga mempunyai perjalanan cinta yang tidak selalu mulus. Alasan Ke balik batalnya pernikahan mereka beragam, mulai Didalam ketidakcocokan, masalah Keuangan, hingga intervensi pihak luar.

Ke Di gemerlap dunia hiburan, beberapa Seniman harus merasakan pahitnya batal menikah. Ada yang batal Ke detik-detik terakhir, ada pula yang sudah sampai tahap persiapan pernikahan yang matang.

Berikut adalah Seniman Indonesia yang batal menikah Setelahnya tunangan dirangkum Didalam berbagai sumber, Jumat (5/7/2024).

8 Seniman Indonesia Batal Menikah Setelahnya Tunangan

1. Ayu Ting Ting

Foto/Instagram Ayu Ting Ting

Pedangdut Ayu Ting Ting Terbaru-Terbaru ini kembali Merasakan kegagalan Di percintaan. Setelahnya Ide pernikahannya Didalam Adit Jayusman dibatalkan Di 2021, biduan asal Depok, Jawa Barat ini kembali gagal melangkah Ke pelaminan Didalam anggota TNI, Muhammad Fardhana Setelahnya putus Di 22 Juni 2024.

2. Jessica Iskandar

Foto/Instagram Jessica Iskandar

Jessica Iskandar sempat dikabarkan batal menikah Didalam Richard Kyle Di 2019. Di itu, kedua Seniman ini sudah melakukan foto prewedding dan berencana menikah Di 2020. Tetapi, mereka putus Didalam alasan perbedaan prinsip. Kini Jessica sudah menikah Didalam Vincent Verhaag dan Lagi hamil anak kedua Didalam pernikahan mereka.

3. Denny Sumargo

Foto/Instagram Denny Sumargo

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: 8 Seniman Indonesia Batal Menikah Setelahnya Tunangan, Ayu Ting Ting sampai 2 Kali