Ahli Kebugaran Ungkap Kebugaran Prabowo Pasca Operasi Kaki, Masih Perlu Penanganan Lanjutan?


Jakarta

Pejabat Tingginegara Lini Di Prabowo Subianto belum lama ini sukses menjalani tindakan operasi Ke kaki kirinya. Prabowo juga sudah terlihat pulih dan Hadir Di hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara Hingga-78 Polri beberapa waktu lalu.

Operasi besar Prabowo dilakukan Hingga Puskesmas Pusat Lini Di Bangsa (RSPPN) Panglima Besar Soedirman, Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Lalu, apakah ada tindakan lanjutan Sebagai Prabowo usai operasi kaki kiri?

Merespons hal itu, salah satu Regu medis yang menangani tindakan bedah Prabowo, Kolonel dr Sunaryo Kusumo, SpOT (K) mengatakan Kebugaran Prabowo Di ini Lebih membaik. Akan Tetapi, Prabowo tetap harus menjalani tindakan lanjutan seperti kontrol pasca-operasi.


“Seperti yang kita lihat itu beliau sudah bisa tampil, jalan tanpa Dukungan orang, tanpa tongkat. Cederanya ya seperti yang beliau bilang itu, (terjadi) Hingga tahun 80-an. Tujuannya memperbaiki Luka yang lama itu,” ujar dr Sunaryo kepada wartawan Hingga Bintaro, Jakarta Selatan, Jumat (5/7/2024).

“Seperti operasi-operasi yang lainnya, Setelahnya selesai operasi, dirawat namanya rawat jalan. (Prabowo) tidak dirawat lagi Hingga Puskesmas. Kontrol pasti ada. Pasti ada Penanganan (lanjutan) seperti ganti perban dan lain-lain pasti ada,” sambungnya.

Di ditanya mengenai kapan tepatnya Prabowo Merasakan tindakan operasi, dr Sunaryo memilih Sebagai tidak menjawab Sebab dirinya tak Memperoleh hak Yang Berhubungan Di itu.

“Saya tidak berhak menjawab itu ya, mohon maaf. Seperti yang beliau bilang, seminggu, Di semingguan lah,” ujar dr Sunaryo.

Sebelumnya, Melewati akun Instagram resminya, Prabowo berterima kasih kepada semua Regu Ahli Kebugaran yang terlibat Ke operasi kaki kirinya.

“Yakni Brigjen TNI Purn dr. Robert Hutauruk, Kolonel dr. Sunaryo, dr. Siska Widayati, dibantu Di dr. Thomas, dan seluruh perawat serta para tenaga medis Hingga RSPPN Sudirman atas Sukses tindakan operasi besar yang dilakukan kepada saya,” kata Prabowo.

Atas apresiasi ini, Kepala Pusat Rehabilitasi Kementerian Lini Di Brigjen TNI dr. Daniel Lumadyo Wartoadi, Sp. Rad mengatakan Sukses tindakan medis tersebut merupakan hasil kerja sama Regu Ahli Kebugaran.

“Karena Itu secara Regu, kita mampu Sebagai Menyediakan pelayanan Di tantangan yang cukup besar. Ini yang kita persiapkan Sebagai beliau, pun Di Kelompok umum yang lainnya. Kita Hingga Puskesmas Pusat Lini Di Soedirman ini kita Melakukanlangkah-Langkah seluruhnya,” kata dr Daniel.

Saksikan Live DetikPagi:

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Ahli Kebugaran Ungkap Kebugaran Prabowo Pasca Operasi Kaki, Masih Perlu Penanganan Lanjutan?