Kylian Mbappe Hormati CR 7, tapi Minta Selecao Tinggalkan Euro 2024

Prancis vs Portugal Berencana bertarung dini hari nanti. Kylian Mbappe pun terhormat bisa bertemu CR 7. Foto/ Instagram

HAMBURG – Prancis vs Portugal Berencana bertarung dini hari nanti. Bintang Timnasional Prancis, Kylian Mbappe pun merasa terhormat bisa Berusaha Mengatasi sang idola, Cristiano Ronaldo Ke laga tersebut. Akan Tetapi, Mbappe tidak segan Bagi membuat Ronaldo dan kolega angkat koper Bersama Euro 2024.

Les Bleus -julukan Timnasional Prancis- Berencana Berusaha Mengatasi Selecao – julukan Timnasional Portugal Ke Putaran perempat final Euro 2024 Ke Volksparkstadion, Hamburg, Jerman, Sabtu (6/7/2024) pukul 02.00 WIB.

Laga ini sekaligus mempertemukan bintang sepak bola lintas generasi, yakni Mbappe dan Ronaldo. Mbappe sangat senang Sebab bisa bersua idola masa kecilnya Untuk satu lapangan. Menurutnya, suatu kehormatan bisa Berusaha Mengatasi CR7 -julukan Ronaldo.

“Saya sangat menghormatinya. Saya hanya bisa Memberi pujiannya. Seiring berjalannya waktu, saya beruntung bisa bertemu dengannya, bertemu dengannya dan mengenalnya. Kami masih berhubungan,” kata Mbappe dilansir Bersama Daily Mail, Jumat (5/7/2024).

“Bermain melawannya selalu merupakan suatu kehormatan. Terlepas Bersama apa yang terjadi setelahnya dia Berencana menjadi legenda sepak bola. Tapi tentu saja, kami berharap dia tidak begitu senang, dan kami Berencana mencapai semifinal,” ucap dia lagi.

Saking mengidolakan CR7, Mbappe turut mengikuti jejaknya Bersama merapat Di Real Madrid. Dia berharap bisa menjadi salah satu Olahragawan terbaik Ke sana. Walau dia mengungkapkan bahwa tidak Berencana ada lagi Olahragawan bola yang bisa menjadi seperti Ronaldo.

“Tidak Berencana pernah ada lagi Cristiano Ronaldo. Dia telah membentuk sepakbola, menginspirasi generasi, mencetak Tendangan dan memenangkan Trophy. Dia telah tahu bagaimana menemukan kembali dirinya. Dia adalah salah satu Bersama jenisnya,” ujarnya.

“Saya mengikuti jalan saya sendiri. Impian saya bermain Bagi Real Madrid menjadi kenyataan. Saya berharap dapat mengukir prestasi Ke dunia sepak bola dan menjadi salah satu Olahragawan terbaik Ke Real Madrid, Akan Tetapi saya tidak Berencana menulis bab Lanjutnya Bersama kisahnya,” ucap Mbappe lagi.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Kylian Mbappe Hormati CR 7, tapi Minta Selecao Tinggalkan Euro 2024