Pakai Alat Pengindera Ultrasonik, Google Siap Perbaiki Pemindai Sidik Jari Ke Pixel 9

Google Piixel. FOTO/ THE VERGE

CUPERTINOGoogle dikabarkan Berencana memperbaiki masalah pemindai sidik jari Di Pixel 9 Didalam menggunakan Alat Pengindera ultrasonik yang lebih canggih.

Seperti dilansir Didalam Daily Mail, berbeda Didalam Pixel 6 yang menggunakan Alat Pengindera optik Ke bawah layar, Pixel 9 Berencana menggunakan Alat Pengindera ultrasonik yang memancarkan gelombang suara Sebagai membaca sidik jari.

Ilmu Pengetahuan ini diklaim lebih cepat, andal, dan bekerja Didalam baik Ke berbagai Kepuasan, seperti Pada jari basah atau berminyak.

Perubahan ini mengatasi masalah Pixel 6 pasalnya Pemakai Pixel 6 Sebelumnya Itu Mengkritik kinerja Alat Pengindera optik yang lambat dan tidak konsisten, terutama Di Kepuasan tertentu seperti cahaya redup atau jari kering. Alat Pengindera ultrasonik Ke Pixel 9 diharapkan dapat mengatasi masalah ini.

Lebih cepat dan akurat, Ilmu Pengetahuan ultrasonik dapat membaca sidik jari Didalam lebih cepat dan akurat dibandingkan Alat Pengindera optik.

Bekerja Di berbagai Kepuasan, Alat Pengindera ultrasonik dapat bekerja Didalam baik Ke berbagai Kepuasan, seperti Pada jari basah, berminyak, atau Di Kepuasan cahaya redup.

Lebih aman Didalam Alat Pengindera ultrasonik Dikatakan lebih aman dibandingkan Alat Pengindera optik Lantaran lebih sulit dipalsukan.

Penggunaan Alat Pengindera ultrasonik Di Pixel 9 diharapkan dapat Memberi Penghayatan yang lebih baik Bagi Pemakai Di membuka Kunci Gadget mereka. Ilmu Pengetahuan ini menawarkan solusi yang lebih cepat, andal, dan aman dibandingkan Alat Pengindera optik yang digunakan Di Pixel 6.
pengumuman resmi Didalam Google Sebagai mengetahui detail lengkapnya.

(wbs)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Pakai Alat Pengindera Ultrasonik, Google Siap Perbaiki Pemindai Sidik Jari Ke Pixel 9