Peristiwa Pidana Pertama Di Dunia, Bayi Di Irak Terlahir Didalam 3 Penis


Jakarta

Seorang bayi yang lahir Di Irak Di 2020 berhasil Memikat perhatian para ahli medis Sebab Kemakmuran tubuhnya yang tak biasa.

Bayi tersebut terlahir Didalam tiga penis,menjadikannya sebagai Peristiwa Pidana manusia pertama Didalam tiga penis atau disebut triphallia.

“Penis supernumerary merupakan kelainan urogenital kongenital yang sangat langka yang pertama kali dilaporkan Di tahun 1609 Didalam Wecker, Setelahnya itu Di 100 Peristiwa Pidana diphallia dilaporkan Di literatur. Duplikasi penis atau diphallia dilaporkan mempengaruhi satu Didalam setiap 5-6 juta kelahiran hidup,” tulis penulis Di Studi yang diterbitkan Di International Journal of Surgery Case Reports, dikutip Kamis (4/7/2024).


Peristiwa Pidana bayi Didalam tiga penis tersebut terungkap Setelahnya orang tua bayi melihat pembengkakan Di skrotum sang anak. Mereka pun segera membawanya Hingga Puskesmas. Pemeriksaan menyoroti hidrokel atau kumpulan cairan yang mengelilingi testis serta dua tonjolan ekstra.

Menurut hasil pemeriksaan, terlihat ada satu Dibagian memanjang Didalam akar penis asli dan Memiliki kelenjar. Sambil Dibagian lainnya berada Di bawah skrotum.

Di Peristiwa Pidana seperti ini, penting Sebagai Merencanakan tidak hanya aspek Kesejajaran pasien, Akan Tetapi juga pertimbangan etis. Setelahnya berkonsultasi Didalam berbagai pakar Kesejajaran, anak tersebut menjalani operasi pengangkatan hidrokel dan dua penis tambahannya.

Pembedahan Sebagai penis supernumerary memerlukan ahli bedah spesialis, Sebab setiap Peristiwa Pidana berbeda dan Bisa Jadi memerlukan rekonstruksi uretra.

Operasi yang dilakukan berjalan Didalam baik, dan bayi tersebut tidak Merasakan efek Samping Setelahnya satu tahun masa tindak lanjut.

Kemakmuran penis ganda atau diphallia bisa terjadi Sebab Kemakmuran genetik, tetapi bukti juga Menunjukkan bahwa Perawatan-obatan dan Penyakit Menyebar Di kehamilan juga berperan. Memiliki penis ganda diketahui tak berbahaya, tetapi Akansegera cukup mengganggu.

Diphallia juga dikaitkan Didalam masalah bawaan lain yang perlu diperhatikan, termasuk masalah Di sistem pencernaan dan saluran kemih.

Saksikan Live DetikPagi:

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Peristiwa Pidana Pertama Di Dunia, Bayi Di Irak Terlahir Didalam 3 Penis