Viral! Anak Bongkar Perselingkuhan Ayah yang Ditutupi Keluarga Sendiri hingga Berujung Luka-luka

Viral Ke media sosial Unjuk Rasa anak membongkar perselingkuhan sang ayah hingga berujung luka-luka. Tragisnya, perselingkuhan ini diduga ditutupi keluarga sendiri. Foto/X @sosoo9z

JAKARTA – Viral Ke media sosial Unjuk Rasa anak membongkar perselingkuhan sang ayah hingga berujung luka-luka. Tragisnya, perselingkuhan ini diduga ditutupi Di keluarga sendiri hingga membuat sang anak harus berjuang Memperoleh keadilan untuknya dan sang ibu.

Kisah ini pertama kali dibagikan Di akun X sang anak, @sosoo9z. Di video yang diunggah, si anak mendatangi Tempattinggal terduga pelakor bersama ibunya. Ke Tempattinggal tersebut, sang ayah Lagi Melakukan Kegiatan pesta khitanan anak Di terduga selingkuhannya.

Di memasuki Tempattinggal tersebut, si anak awalnya dihalang-halangi Di sekelompok orang yang diduga adalah pihak Di keluarga ayahnya. Terjadi cekcok dan menyebabkan luka hingga berdarah.

Akhirnya anak tersebut berhasil bertemu Di ayahnya yang mengenakan Pengganti beskap hitam selayaknya yang punya hajat. Tak terlihat perempuan yang diduga selingkuhan Di video tersebut.

Foto/X @sosoo9z

Video pun berlanjut Di memperlihatkan si anak berbicara Di ayahnya sambil terisak tangis. “Kecewa, sakit, sakit,” kata sang anak sambil memukul dadanya dikutip Jumat (5/7/2024).

Ke video itu juga tertulis keterangan yang menjelaskan seperti apa perasaan si anak Di itu. “Ke sini sudah lemes banget. Sakit banget dijahatin papa sendiri. Aku sayang papaku, tapi papaku terus nyakitin kami keluarga,” tulis si anak.

Sambil Itu, mama Di anak tersebut sempat menyampaikan bahwa anaknya sudah dua kali ingin melakukan Unjuk Rasa mengakhiri hidup atau bunuh diri Lantaran Nita, wanita yang diduga menjadi selingkuhan ayahnya.

“Dia (si anak) dua kali mau mengakhiri hidup. Gara-gara siapa? Gara-gara Nita (nama terduga selingkuhan) ngirim foto telanjang mereka Ke dia (si anak). Tau nggak bapak? Mentalnya rusak,” ujar sang ibu Di meneriaki seseorang yang coba menenangkan suasana.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Viral! Anak Bongkar Perselingkuhan Ayah yang Ditutupi Keluarga Sendiri hingga Berujung Luka-luka