Bisnis  

Melantai Perdana Hingga Bursa, PT Cipta Perdana Lancar Oversubscribed 115,94 Kali

PT Cipta Perdana Lancar Tbk Di kode saham PART resmi mencatatkan saham perdananya Hingga Bursa Efek Indonesia (BEI) hari ini, Jumat (05/07/2024). FOTO/MNC Media

JAKARTA – PT Cipta Perdana Lancar Tbk Di kode saham PART resmi mencatatkan saham perdananya Hingga Bursa Efek Indonesia ( BEI ) hari ini, Jumat (05/07/2024). PT Cipta Perdana Lancar Tbk telah menyelesaikan masa penawaran umum Di harga penawaran sebesar Rp105,- per saham. Ke periode penawaran umum, saham PART Merasakan kelebihan permintaan (oversubscribed) hingga 115,94 kali.

PART menjadi perusahaan tercatat Hingga-27 yang melantai Hingga BEI Ke 2024. Di pencatatan perdananya, saham PART menguat 32,38% menyentuh Hingga level Rp139. PT Cipta Perdana Lancar Tbk telah menetapkan jejak kuat Di industri Produksi komponen Produsen Kendaraan Di fokus Ke stamping dan assembling parts. Perseroan memperoleh sertifikasi ISO 9001 Ke 2011 dan menjadi binaan Yayasan Dharma Bhakti Astra (YDBA), sebuah yayasan yang Berorientasi Ke pembinaan Dan Menengah.

Direktur Utama PT Cipta Perdana Lancar Tbk Hamim mengatakan bahwa pencatatan saham ini Akansegera berdampak besar dan positif Bagi perkembangan PART Hingga depannya. Pihaknya berkomitmen Sebagai terus Memberi yang terbaik Bagi para pemegang saham dan seluruh pemangku kepentingan. Prestasi ini juga memotivasi Perseroan Sebagai terus Meningkatkan Mutu produk dan layanan yang ditawarkan.

“Di melantainya PART Hingga BEI, kami Memperoleh akses yang lebih luas Hingga sumber pendanaan yang dapat digunakan Sebagai ekspansi dan Pembuatan Usaha. Kami berencana Sebagai memperkuat posisi kami Hingga industri Produksi komponen Produsen Kendaraan Di fokus Ke Perkembangan dan peningkatan efisiensi operasional. Kami juga Akansegera memanfaatkan momentum ini Sebagai Menyusun lini produk Mutakhir sesuai Di Gaya dan kebutuhan pasar. Di Itu, kami Akansegera terus mengedepankan Quality, Cost & Delivery (QCD) Di menjaga Mutu produk, menawarkan harga yang Bersaing, dan memastikan kepatuhan Ke jadwal pengiriman Sebagai Memberi nilai tambah Bagi pelanggan dan pemegang saham,” ujar Hamim.

Perseroan juga menerbitkan 680 juta waran Imbang I secara gratis Bagi para pemegang saham Mutakhir. Setiap pemegang 1 saham Cipta Perdana (PART) berhak memperoleh 1 waran Imbang I, Hingga mana setiap warannya Memberi hak Sebagai membeli 1 saham Di harga pelaksanaan Rp110. Total hasil pelaksanaan waran Imbang I tersebut adalah sebanyak-banyaknya Rp74,8 miliar.

MNC Sekuritas merupakan unit Usaha Di PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) ditunjuk sebagai salah satu penjamin pelaksana emisi efek. MNC Sekuritas menyediakan layanan sekuritas lengkap, termasuk membantu dan mendampingi klien Di pendanaan Bursa Efek, misalnya Melewati Initial Public Offering (IPO).

Nikmati layanan Penanaman Modal Asing saham dan reksa dana Di #MNCSekuritas Di segera unduh Gadget Lunak MotionTrade dan jelajahi seamless experience. Gadget Lunak MotionTrade dapat diunduh Hingga Google PlayStore dan Apple AppStore Di link unduh onelink.to/motiontrade . MNC Sekuritas, Invest with The Best!

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Melantai Perdana Hingga Bursa, PT Cipta Perdana Lancar Oversubscribed 115,94 Kali