Hasil Putaran I Vietnam vs Indonesia: Garuda Muda Unggul 2-0

Timnasional Indonesia U-16 berhasil unggul Sambil Itu atas Vietnam Ke Putaran I Persaingan tempat ketiga Gelar AFF U-16 2024.

JAKARTA – Timnasional Indonesia U-16 berhasil unggul Sambil Itu atas Vietnam Ke Putaran I Persaingan tempat ketiga Gelar AFF U-16 2024.

Garuda Muda unggul 2-0 Pada turun minum Ke laga yang digelar Hingga Arena Manahan, Solo, Jawa Ditengah, Rabu (3/7/2024) sore.

Ke laga ini, Nova Arianti melakukan beberapa pergantian Olahragawan. Dafa Setiawarman diberi kepercayaan Hingga bawah mistar. Ada juga Dafa Zaidan Lucas Lee, Fandi Ahmad, dan Andi Faith yang dimainkan Sebelum awal.

Indonesia dan Vietnam masih buntu hingga setengah jam Kejuaraan. Garuda Muda Terbaru Memperoleh Potensi via Tendangan bebas Ke menit Hingga-36. Kartu Kuning Olahragawan Di Vietnam Ke Fabio Azka Irawan membuahkan Tendangan bebas.

Zahaby Gholy menjadi eksekutor, Berusaha Sebagai melakukan eksekusi langsung Hingga Penjaga Gawang Vietnam. Sial Untuk Indonesia, tembakan Gholy masih melambung jauh.

Vietnam Memperoleh Potensi Ke menit Hingga-43. Tembakan jauh Untuk Nguyen Thai Hoa masih belum menemui sasaran.

Indonesia mampu memecah kebuntuan Ke menit Hingga-45. Memperoleh umpan terobosan, Gholy bisa mengeksekusi bola Di jitu Sebagai membawa Indonesia unggul 1-0.

Kepentingan Indonesia membesar Ke masa injury time Putaran pertama. Dafa Zaidan yang menjadi pencetak golnya Di Tendangan keras. Skor itu bertahan hingga turun minum.

Sebelumnya Itu, Indonesia dan Vietnam sudah pernah dua kali berhadapan Ke laga Persaingan tempat ketiga Hingga Gelar AFF U-16. Hasilnya, Indonesia selalu Berhasil dan Vietnam sekali Berhasil.

Susunan Olahragawan

Vietnam: Xoa Hua Tin; Nguyen Manh Cuong, Nguyen Hong Quang, Le Tan Dung, Pham Duy Long, Tran Dong Thuc; Nguyen Thai Hoa, Chu Ngoc Nguyen, Bui Duy Dang; Tran Thanh Binh, Nguye Thai Hieu

Indonesia: Dafa Al Gasemi; Dafa Zaidan, Ida Bagus Putu Cahya, I Putu Panji Apriawan, Andi Faith Jamaludin, Fabio Azkairawan; Lucas Lee, Tristan Raissa, Zahaby Gholy; Josh Holong, Fandi Ahmad

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Hasil Putaran I Vietnam vs Indonesia: Garuda Muda Unggul 2-0