Incar Tiket Perempat Final, Prancis Taklukkan Belgia Di UEFA EURO 2024, Saksikan Keseruannya Sore Ini Pukul 16.00 WIB Di iNews

Sore ini, Di Putaran 16 besar, Prancis Akansegera berhadapan Di Belgia Di Dusseldorf Arena. Foto/ MNC Media

JAKARTA – Gelaran Laga sepak bola bergengsi UEFA masih berlanjut. Sore ini, Di Putaran 16 besar, Prancis Akansegera berhadapan Di Belgia Di Dusseldorf Arena.

Kedua Regu telah Menunjukkan Penampilan luar biasa sepanjang Putaran penyisihan, dan Laga ini dipastikan Akansegera menjadi salah satu laga paling ditunggu Di Kejuaraan kali ini.

Prancis merupakan Runner-up Group D, dimana Di Laga Sebelumnya Itu Les Bleus memulai Unggul Di skor 1-0 Di berhadapan Di Austria lewat Skor bunuh diri. Di laga kedua, Prancis dilawan imbang 0-0 Di melawan De Oranje.

Berlanjut fase grup ditutup Di Prancis melawan Polandia Di hasil Imbang 1-1 lewat Skor Kylian Mbappe. Setali tiga uang, Belgia meraih empat Skor Di tiga Laga. Skor 0-1 Di melawan Slovakia, Sesudah Itu Di laga kedua Mendominasi 2-0 Di berhadapan Di Rumania dan hasil Imbang tanpa Skor Di pertemuan Di Ukraina.

Pertemuan Prancis dan Belgia merupakan pertemuan Di-6 kalinya. Kedua Bangsa ini terakhir kali bertemu Di UEFA Nations League Di Oktober 2021 lalu Di Unggul Prancis 3-2. Tak hanya itu, Laga Di Düsseldorf Arena menjadi duel Ditengah dua Manajer hebat, Didier Deschamps Di Prancis dan Domenico Tedesco Di Belgia.

Di segi kekuatan, kedua Regu Memperoleh kekuatan yang seimbang Di semua lini, Di Olahragawan-Olahragawan terbaik yang siap Memberi penampilan luar biasa. Prancis mengandalkan Kelajuan Kylian Mbappé, Sambil Belgia memanfaatkan ketajaman Romelu Lukaku Di Didepan Penjaga Gawang. Penasaran bagaimana keseruan pertandingannya?

Jangan lewatkan Laga seru Ditengah duel sengit Prancis vs Belgia, hari ini pukul 16.00 WIB, WIB Di iNews Premium Sports.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Incar Tiket Perempat Final, Prancis Taklukkan Belgia Di UEFA EURO 2024, Saksikan Keseruannya Sore Ini Pukul 16.00 WIB Di iNews