Perbedaan Messi dan Ronaldo Di Gagal Pembatasan, Begini Ekspresinya

Lionel Messi mengikuti jejak Cristiano Ronaldo Di gagal mencetak Tendangan Di titik putih. Foto/ X

JAKARTAJAKARTA – Lionel Messi mengikuti jejak Cristiano Ronaldo Di gagal mencetak Tendangan Di titik putih. Tetapi, ada perbedaan Di dua bintang sepak bola dunia ini. Apa itu?

Lionel Messi tampil mengecewakan Di Argentina Berusaha Mengatasi Ekuador Ke Putaran perempat final Copa America 2024. Lionel Messi yang menjadi penendang pertama Ke drama adu penelti kontra Ekuador gagal mengeksekusi sepakan 12 pas.

Bintang Inter Miami menembak Di cara panenka. Akansegera tetapi, bola mengenai mistar Penjaga Gawang dan gagal menjadi Tendangan.

Sebelumnya, Cristiano Ronaldo juga gagal mengeksekusi Pembatasan Di Portugal melawan Slovenia Ke Putaran 16 besar Euro 2024. Tendangan CR7 masih terbaca Dari Jan Oblak.

Di kegagalan ini, Messi seperti mengikuti sang rival Cristiano Ronaldo yang juga tidak sukses mengeksekusi Pembatasan Di membela Portugal Ke Euro 2024.

Apa beda CR 7 dan Messi Gagal Pembatasan?

Terlihat jelas ketika Ronaldo gagal melakukan eksekusi Pembatasan, sang bintang terlihat kecewa dan menangis. Ke pinggir lapangan, CR 7 nampak menyesal Di apa yang sudah terjadi Ke pengujung Putaran pertama waktu normal.

Olahragawan Al-Nassr itu pun menjadi sorotan dan viral Ke media social Di ekspresinya Di gagal Pembatasan. Sebagian memberi Dukungan kepadanya. Tetapi, ada juga yang mengkritiknya Di menangis.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Perbedaan Messi dan Ronaldo Di Gagal Pembatasan, Begini Ekspresinya