Enea Bastianini Targetkan Geser Posisi Marc Marquez Hingga Klasemen, Tatap MotoGP Jerman 2024

Enea Bastianini siap menggeser Marc Marquez kuat Di klasemen MotoGP 2024. Foto/ Instagram

HOHENSTEIN-ERNSTTHAL – Rider Ducati Lenovo, Enea Bastianini mengakui Marc Marquez kuat Hingga MotoGP Jerman 2024. Akan Tetapi, Bastianini siap menggeser posisi pesaingnya itu Sebagai turun Di klasemen Sambil Itu.

Balapan MotoGP Jerman Berencana berlangsung Hingga Sirkuit Sachsenring, Jerman, Minggu (7/7/2024). Balapan itu Berencana menjadi Imbang balapan krusial Sebab berpeluang mengubah posisi papan klasemen Sambil Itu MotoGP 2024.

Puncak klasemen Lagi dihuni Jorge Martin Bersama 200 Skor, unggul 10 Skor saja atas Francesco Bagnaia.

Persaingan ketat juga menyelimuti Marquez Hingga posisi tiga Bersama 142 Skor, hanya unggul enam angka saja atas Bastianini yang duduk Hingga urutan empat.

Sebagai Marquez, bukan tidak Bisa Jadi dirinya bisa memperlebar jarak Bersama menempel Bagnaia. Pasalnya, rider berjuluk The Baby Alien itu punya catatan manis Bersama mengemas Menang terbanyak Hingga Sirkuit Sachsenring. Tercatat sudah delapan Menang yang dia dapat Hingga sirkuit tersebut.

Bastianini pun mengakui statistik mentereng yang dimiliki The Baby Alien itu. Pembalap yang Berencana berseragam KTM Tech3 Hingga musim Di itu Mengungkapkan Marquez adalah pembalap yang wajib dia kalahkan.

“Jika kita melihat statistik, Sachsenring adalah trek Hingga mana Marc Márquez selalu cepat,” kata Bastianini, mengutip Di Crash, Jumat (5/7/2024).

“Karena Itu saya berharap dia menjadi orang yang harus dikalahkan akhir pekan ini,” sambung dia.

Bastianini yakin betul bisa meraih hasil optimal Hingga MotoGP Jerman 2024. Pasalnya, dia datang Bersama kepercayaan diri tinggi Sebab sukses meraih podium Hingga dua Imbang balapan Sebelumnya Itu.

“Bagaimanapun, saya yakin: pengaturan dasar kami bekerja Bersama baik hampir Hingga semua tempat, dan kami berhasil melewati dua Grand Prix yang positif. Saya yakin kami juga bisa sukses Hingga Jerman. Kami Berencana Menyediakan segalanya seperti biasa,” ujar Bastianini.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Enea Bastianini Targetkan Geser Posisi Marc Marquez Hingga Klasemen, Tatap MotoGP Jerman 2024