Profil Merih Demiral, Pencetak Tendangan Tercepat Kedua Untuk Sejarah Euro

Profil Merih Demiral, Pencetak Tendangan Tercepat Kedua Untuk Sejarah Euro. Foto: REUTERS/Lisi Niesner

Profil Merih Demiral si pencetak Tendangan tercepat kedua Untuk sejarah Euro Akansegera dibahas Di artikel ini. Dia menjadi pahlawan Menang Turki Di melawan Austria Di Putaran 16 besar Euro 2024 .

Laga Antara Austria dan Turki Di Putaran 16 besar Euro 2024 digelar Di Red Bull Arena, Leipzig, Ke Rabu (3/7/2024) dini hari WIB. Turki keluar sebagai Mendominasi Bersama skor 2-1, memastikan tempat mereka Di perempat final.

Turki unggul cepat Melewati Tendangan Demiral yang dicetak Ke menit pertama Laga, tepatnya Di laga Terbaru berjalan 57 detik. Ia memanfaatkan kemelut Di Di Penjaga Gawang Sesudah Tendangan sudut Untuk Arda Guler.

Secara keseluruhan, Tendangan pertama Demiral itu adalah Tendangan tercepat kedua Untuk sejarah Euro. Catatan Tendangan tercepat Di Euro terjadi Di fase grup 2024 ketika Manajer Albania, Nedim Barjarmi, mencetak Tendangan Di Penjaga Gawang Italia Sesudah laga Terbaru berjalan 23 detik.

“Awalnya saya ingin mengatakan, seberapa Sejahtera orang yang bilang saya orang Turki? Kami melewati momen yang luar biasa berkat Pemberian Penggemar kami. Saya berterima kasih kepada Penggemar,” ujar Demiral seperti dilaporkan Reuters.

Profil Merih Demiral

Merih Demiral lahir Di Kocaeli, Turkey Ke 5 Maret 1988 merupakan seorang Manajer sepak bola profesional yang pernah bermain Di Seria A Italia membela Skuat Atalanta Sebelumnya akhirnya berlabuh Di Al-Ahli. Di awal kariernya, Merih sudah bermain bersama Karamursel Youth Di kota lahirnya.

Dia membuat debut Serie A Ke 30 Januari 2019 ketika bergabung Bersama Skuat Serie A Italia Sassuolo Bersama status pinjaman. Demiral mencetak Tendangan pertamanya, baik Sebagai Skuat dan Di Serie A—dua Tendangan Untuk Menang Markas 4-0 atas Chievo—Ke 4 April.

Ke 5 Juli 2019, Juventus secara resmi Mengintroduksi Peralihan Demiral Untuk Sassuolo, Bersama Perjanjian lima tahun seharga €18 juta. Gajinya dilaporkan dibuka sebagai € 1,3 juta per tahun. Dia menjadi Manajer Turki pertama yang bermain Sebagai Skuat tersebut. Dia membuat debut klubnya Ke 21 September, Untuk Menang Markas 2-1 atas Verona Di Serie A.

Ke 6 Agustus 2021, Atalanta Mengintroduksi penandatanganan Demiral Untuk Juventus Bersama status pinjaman Bersama opsi Sebagai membeli. Semusim setelahnya Demiral bergabung Bersama Atalanta secara permanen Lalu hengkang Di Arab Saudi sebagai Manajer top Eropa yang memperkuat Al Ahli.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Profil Merih Demiral, Pencetak Tendangan Tercepat Kedua Untuk Sejarah Euro