Merih Demiral Kena Hukuman Politik akibat Selebrasi Serigala

Merih Demiral Merasakan Hukuman Politik larangan bertanding Di dua laga menyusul selebrasi serigala Di melawan Austria. Foto/Goal

JERMAN – Bek Timpilihan Turki, Merih Demiral Merasakan Hukuman Politik berupa larangan bertanding Di dua laga menyusul selebrasi serigala yang dilakukan Di melawan Austria. Tentu ini Akansegera memberatkan Ay-Yıldızlılar – julukan Timpilihan Turki – yang Akansegera bersua Belanda Ke Putaran perempat final.

Demiral menjadi pahlawan Kemenangannya Turki Di bersua Austria Ke Putaran 16 besar Gelar Eropa 2024. Penggawa 26 tahun ini sukses mencetak brace Bagi Kemenangannya 2 – 1 Ke laga tersebut.

Sesudah mencetak Tendangan, Demiral melakukan selebrasi Di mengangkat kedua tangannya dan membentuk kepala serigala. Ke mana hal tersebut sangat dilarang Ke Jerman.

Selebrasi tersebut dikaitkan Di kelompok ekstremis sayap kanan Turki, The Grey Wolves yang dilarang Dari Bangsa-Bangsa Uni Eropa, termasuk Jerman.

UEFA langsung bergerak cepat Di melakukan investigasi Pada selebrasi yang dilakukan. Federasi Sepak Bola Eropa ini dikabarkan sudah Memberi hukuman kepada Demiral berupa larangan bermain Di dua Laga.

Artinya, Demiral Akansegera absen Di Turki Berjuang Di Belanda Ke Putaran perempat final Gelar Eropa 2024. Laga Akansegera digelar Ke Lapangan Pesta Aktivitasfisik Berlin, Minggu (7/7/2024) dini hari WIB. Ia juga harus absen jika Turki mampu melaju Hingga semifinal. Ke mana Ay-Yıldızlılar Akansegera Berjuang Di Kemenangan Antara Inggris atau Swiss Ke Putaran empat besar.

Ke Di Yang Sama, Pembantu Presiden Tim Menteri Di Negeri Jerman, Nancy Faeser juga mengutuk selebrasi kontroversial yang dilakukan Dermial. Lewat laman X pribadinya, Faeser menuliskan tidak ada tempat Bagi rasisme Di Laga Ke Jerman.

“Simbol ekstremis sayap kanan Turki tidak Memperoleh tempat Ke Lapangan kami. Menggunakan kejuaran Gelar Eropa sebagai platform rasisme sama sekali tidak bisa diterima. Kami berharap UEFA Mengusut Perkara Hukum Hukum ini dan Mengkaji Hukuman Politik.”

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Merih Demiral Kena Hukuman Politik akibat Selebrasi Serigala