Tragis! Pria Ini Meninggal Dunia Usai ‘Mukbang’ Ayam Goreng


Jakarta

Usai membuat konten video ‘mukbang’ makan ayam goreng, pria asal Filipina ini alami serangan jantung. Berakhir meninggal dunia.

Tren mukbang yang berasal Untuk Korea Selatan memang sudah menjadi konten Unjuk Hingga berbagai Negeri. Konsepnya sederhana yaitu makan Untuk porsi banyak Hingga Di Perekamgambar.


Konsumsi yang dipilih juga beragam dan kebanyakan Konsumsi yang Lagi ngetren. Misalnya seperti mukbang ayam goreng, mie Samyang, nasi goreng, gorengan dan aneka kue.

Berencana tetapi kegiatan mukbang ini sering menelan korban Lantaran banyak orang meninggal dunia Lantaran terlalu banyak makan. Seperti kejadian tragis yang menimpa konten kreator lokal asal Filipina bernama Dongz Apatan.

Dilansir Untuk AsiaOne (05/07), Dongz yang Memperoleh nama asli Manoy Apatan terbilang aktif mengunggah video makannya menyantap Konsumsi Untuk porsi besar Hingga Facebook.

Justru Hingga Facebook, Dongz Memperoleh lebih Untuk 457 ribu followers lewat akun Dongz Four. Tetapi siapa yang menyangka, bahwa konten makan yang sering dibuatnya ini justru merenggut nyawanya.

Pria berusia 38 tahun ini awalnya mengunggah video dirinya Di Ditengah memasak ayam goreng atau fried chicken. Setelahnya itu ia menyantap potongan ayam goreng Untuk porsi besar Didalam nasi putih.

Tragis! Pria Ini Meninggal Dunia Usai ‘Mukbang’ Ayam Goreng Foto: Site News

Memang Hingga video itu tidak terjadi apa-apa Di Dongz, Tetapi beberapa hari setelahnya, salah satu saudara Dongz bernama Leah Apatan Menginformasikan bahwa Dongz Merasakan serangan jantung dan langsung dilarikan Hingga Fasilitas Medis.

“Banyak yang Menyatakan Pendapatnya bahwa Dongz pantas mati Lantaran terlalu rakus Di makan, padahal itu semua hanya konten semata,” ungkap Apatan.

“Aslinya Dongz tidak makan sebanyak itu, ia juga jarang menghabiskan Konsumsi. Dongz sama sekali tidak rakus dan dia sering sekali membantu orang lain,” lanjutnya.

Sayangnya meski sudah dilarikan Hingga Fasilitas Medis tapi nyawa Dongz tidak tertolong. Menurut Ahli Kemakmuran spesalis jantung, Tony Leachon menjelaskan bahwa Dongz meninggal dunia disebabkan stroke hemoragik.

“Menurut Ahli Kemakmuran yang merawatnya Hingga IGD, ia Merasakan pembekuan darah Hingga otak. Artinya, tekanan darahnya Menimbulkan Kekhawatiran dan pembuluh darah Hingga otaknya pecah,” jelasnya.

“Penyakit ini bisa dipicu Lantaran orang sering Konsumsi asin dan konsumsi daging. Jika Anda melakukannya setiap hari, maka pembuluh darah Hingga otak Anda Berencana tersumbat.” pungkas Ahli Kemakmuran Tony Leachon.

Kejadian orang-orang meninggal dunia usai mukbang memang bukan pertama kalinya terjadi. Beberapa orang meninggal dunia usai mukbang cacing hingga tokek hidup.

Baca Juga: Tragis! 5 Food Vlogger Ini Tewas Lantaran Mukbang” selengkapnya

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Tragis! Pria Ini Meninggal Dunia Usai ‘Mukbang’ Ayam Goreng