Lapangan Pertarungan Persahabatan Ditutup Tirai hingga Dijaga Polisi Berkuda, Jerman Dikatakan Paranoid

Timnasional Jerman dinilai paranoid Di melakukan tindakan ekstrem Di menutupi lapangan Pertarungan Persahabatan menggunakan tirai hitam. Foto/Goal

JERMAN – Timnasional Jerman dinilai paranoid Di melakukan tindakan ekstrem Di menutupi lapangan Pertarungan Persahabatan Die Mannschaft – julukan Timnasional Jerman – Di tirai hitam. Hal ini Untuk menghindari mata-mata yang Berencana mencuri Pendekatan Jerman.

Toni Kroos dan kawan-kawan Berencana Berjuang Di Skuat kuat Spanyol Ke partai perempat final Gelar Eropa 2024. Kejuaraan Berencana berlangsung Hingga Stuttgart Arena, Jumat (5/7/2024) malam WIB.

Di status tuan Rumah, Mengalahkan menjadi harga mati yang harus diraih Jerman Ke laga nanti. Maka Itu, Manajer Julian Nagelsmann Di Merencanakan timnya sebaik Bisa Jadi guna Berjuang Di La Furia Roja – julukan Spanyol.

Laporan menyebutkan Jerman Melakukan sesi Pertarungan Persahabatan Hingga tempat Adidas, Hingga Herzogenaurach. Nagelsmann memutuskan Untuk memasang dua pagar besar yang ditutupi tirai hitam agar tidak terlihat Di luar. Petugas kepolisian berkuda juga dikerahkan Untuk menjaga Hingga Di lapangan.

Tidak hanya memasang tirai dan menyiapkan polisi berkuda, staf Manajer Jerman juga sengaja memutar Alunan keras. Hal tersebut Untuk mencegah suara Pendekatan Pertarungan Persahabatan Die Mannschaft terdengar keluar.

Jeman tampil mengesankan Ke gelaran Gelar Eropa 2024. Die Mannschaft berhasil lolos Di Putaran penyisihanstatus Kampiun Grup A Setelahnya meraih tujuh Skor Di tiga laga. Pemilik tiga gelar Gelar Eropa ini berhasil mengalahkan Skotlandia (5 – 1), Hongaria (2 – 0) dan bermain imbang 1 – 1 melawan Swiss.

Hingga Putaran 16 besar, Jerman berhasil menghentikan perlawanan Denmark. Sepasang Skor Di Kai Havertz dan Jamal Musiala, sukses mengantarkan Die Mannschaft melenggang Hingga perempat final dan berhadapan Di Spanyol.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Lapangan Pertarungan Persahabatan Ditutup Tirai hingga Dijaga Polisi Berkuda, Jerman Dikatakan Paranoid