Di Sebab Itu Pengelola Arena GBLA 30 Tahun, Ini Janji Persib

Persib Bandung resmi menjadi pengelola Arena Gelora Bandung Lautan Api hingga 30 tahun Di Di. Foto/Ditengah

BANDUNG – Persib Bandung resmi menjadi pengelola Arena Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) hingga periode 30 tahun Di Di.

“Arena GBLA Akansegera ditata lebih aman, nyaman Di peningkatan fasilitas dan penerapan sistem serta Keahlian terkini Supaya dapat menjadi ikon Kota Bandung,” kata Operations & Human Capital Director PT Persib Bandung Bermartabat (Perserikatan Bangsa-Bangsa) Muhammad Iskandar, Jumat (5/7/2024).

Persib berjanji Akansegera Menyusun agar Arena berkapasitas 38 ribu Bangku penonton itu lebih bermanfaat dan menjadi kebanggaan timnya dan khususnya Untuk warga Bandung dan Jawa Barat.

Penjabat (Pj) Wali Kota Bandung Bambang Tirtoyuliono ikut menegaskan proses peresmian pengelolaan Arena GBLA Di Persib sudah dilakukan Ke Rabu (3/7/2024) kemarin bersama PT Perserikatan Bangsa-Bangsa. “Di Sebab Itu pengelola GBLA sudah ditandatangani kemarin. Di Sebab Itu ini sudah bisa dioperasionalkan,” kata Bambang.

Terdapat beberapa Nilai khusus Untuk perjanjian Ditengah Pemkot Bandung dan PT Perserikatan Bangsa-Bangsa. Meski tak menjelaskan secara detail, Tetapi kewajiban antarpihak sudah tertera Untuk penandatanganan tersebut.

“Kedua belah pihak saling melengkapi, Di Sebab Itu biaya pemeliharaan dibebankan Di pihak kedua. Revenue Di pihak kedua masuk Di pendapatan Di Daerah Kota Bandung,” kata Bambang.

Pihak Pemkot Bandung berharap Kepuasan GBLA dapat lebih terawat. Termasuk operasionalnya lebih optimal.”Ya harapannya segera dioperasionalkan, bisa lebih baik, lebih optimal dan maksimal. Sebab Pemda kan terbatas jumlahnya dan sumber dayanya,” ucapnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Di Sebab Itu Pengelola Arena GBLA 30 Tahun, Ini Janji Persib