Content Creator Meninggal Usai Mukbang Ayam Goreng, Ini Awal Mulanya


Jakarta

Seorang pembuat konten Ke Filipina bernama Dongz Apatan (38) meninggal dunia usai membuat video mukbang ayam goreng Melewati media sosialnya. Di video yang diunggah Ke 13 Juni itu, pria bernama asli Manoy Apatan nampak mengonsumsi 13 potong ayam goreng dan nasi putih.

Keesokan harinya, salah satu saudara Manoy melaporkan bahwa pria tersebut meninggal dunia.

Pihak keluarga menceritakan Manoy memang sering membuat konten mukbang Melewati media sosialnya. Ia kerap mengunggah konten mukbangnya sambil mengonsumsi Konsumsi lokal Bersama porsi yang besar. Melewati kontennya itu, akun Facebook-nya yang bernama Dongz Four sudah Memiliki 457 ribu pengikut.


Sang adik bernama Leah Apatan sempat menceritakan bahwa Manoy diduga Merasakan henti jantung Setelahnya membuat video itu. Kejadiannya Di jam tiga sore, lalu Manoy dilarikan Hingga Fasilitas Medis.

Leah mengaku menyayangkan berbagai komentar yang muncul Ke media sosial. Tidak sedikit netizen Filipina yang menyorot tajam kejadian tersebut.

“Ada banyak komentar bahwa Manoy pantas meninggal Sebab dia rakus Di Konsumsi, tapi itu hanya sekedar konten. Dia tidak makan banyak. Dia tidak juga menghabiskan Konsumsi Ke piringnya. Manoy tidak serakah dan dia menolong orang lain,” kata Leah dikutip Bersama AsiaOne, Kamis (4/7/2024).

Setelahnya dilakukan pemeriksaan mendalam, Regu medis mengatakan bahwa Manoy meninggal dunia Sebab stroke hemoragik. Penyakit tersebut merupakan Kebugaran ketika pembuluh darah Di otak pecah.

Seorang Ahli Kesejajaran Kardiovaskular bernama Tony Leachon menjelaskan bagaimana Manoy bisa Merasakan Kebugaran tersebut. Ia mengatakan bahwa Manoy Merasakan pembekuan darah Ke otak yang menyebabkan tekanan darahnya Menimbulkan Kekhawatiran dan pembuluh darah Ke otaknya pecah.

Leachon menuturkan salah satu faktor risiko terjadinya Kebugaran ini adalah Bersama konsumsi Konsumsi tinggi garam yang berlebihan dan terus menerus.

“Menurut Ahli Kebugaran yang merawatnya Ke IGD dia Merasakan pembekuan darah Ke otak. Bersama Sebab Itu, itu berarti tekanan darahnya Menimbulkan Kekhawatiran dan pembuluh darah Ke otaknya pecah. Bersama Sebab Itu, penyebab kematiannya adalah stroke hemoragik,” kata Leachon dikutip Bersama GMA Network.

“Itu Sebab Konsumsi asin dan konsumsi daging. Jika Anda melakukannya setiap hari, pembuluh darah Ke otak Anda Berencana tersumbat,” tandasnya.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Content Creator Meninggal Usai Mukbang Ayam Goreng, Ini Awal Mulanya